GuidePedia

0
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil pantauan Indonesian Police Watch Jumat (26/8/2011) malam hingga Sabtu (27/8/2011) dinihari pukul 00. 00 WIB jalur mudik Pulogadung-Bekasi semakin padat dan macet.

"Tapi tidak ada polisi di berbagai tempat, seperti di pertigaan Buaran, Cakung, Pulogebang, Halex, di Kranji hanya ada satu, itupun hanya di Posko. Di pertigaan hanya Dishub 1 orang dan di pertigaan Pemda Bekasi tidak ada Polisi sampai jam 24.00 ini," tulis rilis Indonesia Police Watch.

Tim pemantau mudik IPW juga melaporkan dari hasil pantauan hingga saat ini, konsentrasi polisi hanya di sepanjang Kalimalang Bekasi.


Kondisi antrian ribuan kendaraan pribadi di loket khusus bagi kendaraan di Pelabuhan Penyeberangan PT ASDP Merak Banten. Jumat (26/08/2011) malam pukul 23.45 WIB. Diperkirakan malam ini merupakan puncaknya lonjakan penumpang pada Arus Mudik 2011. (Yusvin Karuyan/FESBUK BANTEN News)


ADA YANG TAHU KEMANA PERGINYA PAK POLISI ?








Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top