GuidePedia

0
http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/004e9b37.jpg

Foto-foto menggemparkan beredar di dunia maya yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita terlihat melampiaskan nafsu birahinya di atap Waite Phillips Hall berlantai 12 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Keduanya adalah mahasiswa dari University of Southern California (USC) yang merupakn satu dari universitas swasta terkemuka di negara bagian tersebut. Si fotografer itu mengaku mengambil gambar dari lokasi kamarnya di Birnkrant Residential Hall hanya ingin membuktikan kepada temannya jika ada aksi ngeseks di atas atap bangunan tersebut.

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/9953b53d.jpg
Tak berapa lama, mahasiswa lain kemudian memanggil sekuriti kampus dan pasangan itu ditangkap. Sang mahasiswa mengaku tak pernah ingin menyebarkan gambar tersebut.

Awalnya, ia hanya ingin memasukkan ke akun Photobucket dan sharing dengan teman-teman dekatnya. Namun, mahasiswa lain menyalin dan mengirimkannya ke mahasiswa lain.

Identitas pasangan ini dirahasiakan namun anggota Kappa Sigma USC mengatakan jika pria yang dalam foto itu adalah anggota persaudaran mereka. Akan dilakukan investigasi mengenai foto ini dan setelah pasangan ini tertangkap. Pihak universitas pun marah besar.


Click here to get FRESH HOT PICTURES to your inbox !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top