GuidePedia

0
Ada seorg jendral yg sedang berkunjung kesebuah base camp disebuah kota terpencil dipedalaman.... Sang jendral tersebut terkejut ketika melihat tdk ada seorg prajurit pun yg ada dimarkas.... Tak lama kemudian seorg prajurit datang tergopoh2 dan lgsg menghadap jendral itu lalu memberikan penjelasan kenapa dia terlambat hadir :'Maaf pak, td saya ada kencan, lalu setelah kencan saya pun pergi menunggu bus tp saya terlambat menaiki bus yg terakhir, saya lalu memanggil taxi tp taxi itu mogok ditengah jalan, lalu saya berjalan ke sebuah peternakan dan membeli seekor kuda, namun ditengah jalan kuda itu terjatuh dan mati, lalu sayapun berlari sejauh 20 km sampai kemari.

Walaupun agak marah dgn penjelasan itu namun jendral itu akhirnya memaafkannya krn akhirnya prajurit itu sdh kembali kemarkas.... Lalu tak lama kemudian datanglah 8 org prajurit pada waktu yg bersamaan, disaat mereka semua menghadap jendral itu dan meminta maaf lalu menceritakan kepada jendral itu hal yg sama spt prajurit yg pertama, krn jendral itu sdh memaafkan prajurit pertama maka dia pun memutuskan utk memaafkan ke-8 prajurit tersebut.... Tak lama berselang datanglah prajurit terakhir dgn tergopoh2 juga,

lalu jendral itupun bertanya kenapa dia terlambat dan diapun segera menceritakan :'Maaf pak, td saya ada kencan, lalu setelah kencan saya pun pergi menunggu bus tp saya terlambat menaiki bus yg terakhir, saya lalu memanggil taxi.' Blm sempat prajurit itu menjelaskan lg si jendral lgsg memotong pembicaraan si prajurit dgn berkata :'Biar kutebak, taximu mogok ditengah jalan?' Lalu prajurit itupun menjawab :'Bukan pak, ketika ditengah perjalanan dgn taxi tersebut ada byk kuda yg mati ditengah jalan sehingga saya hrs menyingkirkan kuda2 itu br saya bs melanjutkan perjalan.'

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top