GuidePedia

0
Beli Oleh-Oleh Di Krisna

Beberapa orang yang masih bertahan di Denpsar seperti saya tentu memanfaatkan waktu yang ada untuk belanja, beli oleh-oleh, serta jalan-jalan lagi. Rencananya kami akan spotting di reef yang berada di Pantai Tuban. Saya, Om Willy, dan Mas Dhika berangkat terlebih dahulu dan mampir ke Krisna karena jalannya juga searah. Beberapa temen-teman nanti akan menyusul tapi katanya mau ke Joger dulu.

Di Krisna, saya, Om Willy, dan Mas Dhika membeli oleh-oleh karena di tempat ini harganya relatif lebih murah walaupun ada juga yang bilang mahal sih. Barang-barang yang dijual sebenernya nggak ada bedanya dengan yang ada di Pasar Sukowati dan sejenisnya karena berupa kerajinan-kerajinan khas Bali, kaos, batik, dan lain sebagainya. Hanya saja walaupun tempatnya cukup besar, tapi barang yang dijual tidak begitu variatif. Rasanya di Pasar Sukowati malah lebih lengkap. Cuma kalau di sana saya nggak tahan sama tawar-menawarnya. Hehehe
Beli Oleh-Oleh Di Krisna

Saya cuma beli batik sama kaos aja buat nyonya. Sedangkan Mas Dhika sepertinya juga borong kaos karena banyak pesanan. Harga kaos kisaran 30.000, cukup murah kan? Setelah belanja oleh-oleh kami lanjut ke reef Pantai Tuban untuk spotting. Sampai di parkiran malah turun hujan. Ya sudah nggak apa-apa, lanjut saja dengan harapan nanti sampai pantai hujannya reda.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top