GuidePedia

0

Apakah Anda suka melakukan masturbasi? Sebagian ahli seksologi mengatakan bahwa aktivitas masturbasi itu normal. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata masturbasi membawa dampak buruk?

Aktivitas apa pun jika dilakukan secara berlebihan bukan membawa kebaikan tapi justru efek negatif yang akan muncul. Begitu pula dengan masturbasi. Aktivitas seksual pribadi ini apabila dilakukan secara berlebihan membawa efek buruk.

Ternyata melakukan aktivitas masturbasi juga memiliki dampak psikologis. Salah satunya adalah rasa bersalah di dalam diri Anda. Jika Anda memiliki moral yang baik, 'alarm' yang menyatakan tindakan ini salah akan berbunyi. Selain itu, agama dan budaya pun melarang tindakan menuju puncak kenikmatan dengan cara ini.

Sedangkan dampak negatif untuk tubuh Anda adalah 'senyawa kimia' yang akan mempengaruhi pikiran dan tubuh. Masturbasi, membuat Anda cepat untuk mencapai puncak kenikmatan sesaat. Akibatnya, hormon seks dalam diri Anda juga akan berubah dalam memberikan rangsangan ke dalam sel-sel neuron.

Jika Anda terbiasa melakukan masturbasi, maka berhati-hatilah. Secara fisik, perbuatan ini juga penyebab kerontokan rambut. Menurut penelitian, hormon testosteron terhubung dengan metabolisme alami DHT (Dihydrotestosterone) yang akan menyebabkan rambut rontok. Selain itu, punggung dan pinggul Anda akan merasa nyeri, jika terlalu sering melakukan masturbasi.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top