GuidePedia

1.Waterboom Paling Crowded di Dunia (Tokyo Summerland, Japan)




Kolam renang yang luar biasa ramai berada di Tokyo Summerland.



2. Kawasan Paling Crowded di Dunia (Mongkok, Hong Kong)


Menurut Guiness world records, area mongkok memiliki populasi tertinggi didunia, dengan perhitungan 130.000 orang per kilometer persegi!!! (wah gan, sesek banget tuh). Mongkok adalah daeerah komersial dan perumahaan yang terletak di pusat kowloon. Arti dari Mongkok sendiri (旺角) adalah tempat yang ramai dan itu sesuai dengan kenyataannyaa.

3. Stadion Paling Crowded di Dunia (Rio de Janeiro, Brazil)



Stadium Maracanã atau yang memiliki nama resmi Estádio Jornalista Mário Filho di Rio de Janeiro dibuka pada tahun 1950 dimana menjadi tuan rumah pada FIFA world cup pada saat itu. Saat pertandingan terakhir, tercatat penonton pada pertandingan tercatat resmi 199.854 tapi jumlah penonton sebenarnya mencapai 210.000 penonton!!! padahal kursi hanya 82.238 aja!

4. Jalan Paling Crowded di Dunia (Shibuya, Tokyo, Japan)



Tidak diragukan lagi Shibuya menjadi perempatan teramai di dunia dimana mencapai 2.5 juta orang lalu lalang perhari nya!

5. Penjara Paling Crowded di Dunia (Kresty Prison, St. Petersburg, Russia)


Penjara Rusia memilik reputasi sebagai penjara Terlampau ramai di dunia terutama Kresty prison, di St. Petersburg. Kapasitas yang resmi tercatat mencapai 3000, tetapi dalam kenyataannya terdapat sedikitnya 10.000.. (waw gaaaaan.. penuh amat). Setiap tahanan juga mengatakan jika mereka hanya diijinkan mendapatkan ruang sebesar 4 meter persegi dan hanya mendapat jatah 15 menit per MINGGUNYA.. (ga kebayang wangi apa aja yang bakal tercipta).

6. Kereta Paling Crowded di Dunia (Pakistan)



7.
Pantai Paling Crowded di Dunia (Qingdao Huiquan Beach, China)


 
Pantai terbesar di Asia, dan juga termasuk urutan pertama pengunjung yang 'mandi matahari' atau berjemur hanya terjadi di Huiquan Bay di Qingdao, Provinsi Shandong. Dikenal juga sebagai 'huiquan bathing beach', pantai ini memiliki air bersih, ombak tenang, dan pasir halusnyaa.. Setiap musim dingin akan ramai oleh para pengunjung..


8.
Stasiun kereta Paling Crowded di Dunia (Grand Station, USA)



 
Awas lho jangan mangklung2 gitu?kereta lewat trus kedorong ke depan gimana coba?



Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Beli yuk ?