GuidePedia

ada2 aja kursi harganya sampe sesadis ini gila

Loockhead lounge

Kursi yang terbuat dari bahan aluminium dan kaca fiber ini akan dilempar ke pasaran dengan harga antara US$1,6 juta (sekitar Rp14,5 miliar) hingga US$2,4 juta (sekitar Rp21,8 miliar) dalam acara lelang bulan depan di Christie's, London. Pada headline surat kabar The Sun's dikatakan bahwa kursi yang dinamai Lockheed Lounge ini menawarkan jutaan kenyamanan. Yang mendesain kursi kinclong ini adalah MarcNewson, desainer asal Australia. Marc membuatnya pada tahun 1986 silam.

Henry IV Convertible High Chair

Henry IV adalah nama Raja Inggris, Raja Perancis, maupun nama dari Kaisar Roma di Jerman. Namun, ini juga merupakan nama sebuah kursi bayi termahal yang pernah ada.

Sibi, merk yang dipakai oleh desainer interior Wolfgang Sirch, mulai memproduksi barang-barang khusus anak-anak sejak tahun 2000 lalu. Sejak bekerja sama dengan Sibi, perusahaan Sirch yang awalnya hanya memproduksi kasur jerami, kemudian berkembang dan mulai membuat rumah boneka, mobil anak-anak, kereta gandeng, dan tentu saja Henry IV Convertible High Chair.

Kursi senilai US$1350 (Rp12,3 jutaan) ini memiliki semua hal yang dibutuhkan saat sang bayi duduk di atasnya, seperti baki, sabuk pengaman, dan bantal.

Kursi ini dibuat dari birch (sejenis pohon berkulit halus) yang dilaminating dan dipernis. Tempat duduknya dapat berputar sehingga memudahkan Anda untuk mengganti arah posisi bayi Anda. Kursi buatan Jerman ini bahkan dibuat sedemikian kuat sehingga mampu menampung anak yang berusia 15 tahun

Kursi Kantor

Kursi kantor termahal yang dibikin oleh Interstuhl ini pernah dipamerkan di the 2006 Emirates Millionaire Show. Kursi ini ada berkat imajinasi Hadi Teherani, peraih penghargaan bagi para desainer di Jerman.

Kursi ini didandani dengan sepuhan emas dan perak, lalu diperkaya keindahannya dengan cetakan bunga-bunga pada bantalannya. Kursi ini dilabeli US$65 ribu (sekitar Rp592,8 jutaan).

yang ini :gila: kursi begituan harganya segitu


Banquete Chair


Kursi yang satu ini benar-benar unik. Penciptanya adalah duo seniman Brazil, Fernando and Humberto Campana. Namun, kursi menggemaskan ini memang berpotensi untuk mudah kotor, walau Anda rajin membersihkan kumpulan panda-panda yang menyusunnya. Kursi ini diproduksi dalam jumlah terbatas, harganya mencapai US$75 ribu (Rp684 jutaan)

Beli yuk ?

 
Top