GuidePedia

0

Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember tinggal menghitung hari. Peristiwa ini cukup istimewa karena merupakan momen untuk mengingatkan kembali tentang jasa seorang ibu dalam merawat dan membesarkan anak-anaknya hingga dewasa.

Momen penting itu pula digunakan oleh beberapa selebriti untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibunda tercinta. Mereka adalah aktris dan model cantik Raline Shah, Zaskia Sungkar, dan Tatjana Saphira. Ketiganya dipertemukan dengan ibu mereka dalam acara yang digelar oleh Wardah bertajuk Ibu, Inspirasi Duniaku yang diadakan di Kempinski Grand Ballroom pada Rabu (14/12) lalu.

Raline yang terlihat anggun dengan rambut panjangnya, bercerita jika ia sudah menjalani hubungan LDR dengan Sang Ibu sejak usia 12 tahun. Namun, hal itu tidak pernah membuatnya kesepian karena ibunya, Roseline Rahmat selalu hadir ketika dibutuhkan.

Gambar Style Rambut Panjang Cantik Raline Shah

Bahkan, Sang Ibu selalu datang untuk mendukungnya di hari pertama syuting. “Ibu menitipkan saya kepada produser dan sutradara serta berkata kepada mereka juga aktor dan staf kalau anaknya pasti bisa,” kata Raline seraya tertawa.

"Kehadiran ibu adalah dukungan buat saya," kata Raline yang tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sang Ibu yang duduk di sampingnya.


Sementara bagi Zaskia Sungkar, 22 Desember merupakan hari yang sangat istimewa karena hari tersebut bertepatan dengan hari ulangtahunnya. Jadi, selain merayakan ulang tahun, setiap tahun istri Irwansyah itu juga mengucapkan terima kasih kepada Sang Ibu Fanny Bauty karena sudah membesarkannya menjadi seorang wanita cantik dan sukses.

“Setiap 22 Desember kami bertukar kado. Ibu memberikan kado dan saya juga akan memberikan Ibu kado sebagai peringatan hari ibu. Kebiasaan ini sudah dilakukan sejak kecil,” kata desainer yang akrab disapa Kia itu.


Lain halnya dengan Tatjana Saphira yang sejak kecil ia sudah sangat dekat dengan Sang Ibu Ade Hartmann. Tatjana mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang selama ini sudah menemaninya syuting dan mendukung setiap hal positif yang dilakukannya. Bagi Tatjana ibu itu seperti udara, yang membuatnya tetap hidup dan berkarya hingga sekarang.

“Karena sekarang ibu sudah tidak menemani syuting sesering dulu, jadi saya sangat senang kalau ibu tiba-tiba datang membawakan makanan. Saya jadi tidak kesepian lagi deh, hehe,” ujarnya.

Nah, itu adalah makna ibu bagi ketiga seleb cantik ini. Bagaimana dengan Anda, mboi? Apa arti ibu bagi mboi?

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top