GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Rey Utami kembali dihadapkan dengan tudingan yang membuatnya geram. Setelah jam tangan mewah yang disebut palsu, kini muncul video pendek yang diunggah channel @Lambe_Turah di YouTube.

Akun @Lambe_Turah menulis pada video berdurasi 6 detik itu, jika Rey Utami ditampar suaminya, Pablo Putra Benua. "Terekam Rey Utami Ditampar Suaminya, Pablo Putera Benua. Wah baru nikah uda begini.. ini namanya pucuk dicinta ulam pun tiba. Umbar kemesraan di layar kaca, tapi nyatanya main tampar. Itu namanya easy come easy go," demikian keterangan di video singkat tersebut.

Menanggapi hal itu, Rey membantah dianiaya Pablo. Soal tamparan, menurut dia, itu bagian dari skenario dalam proses syuting. “(KDRT) itu fitnahlah. Itu bagian adegan kita di video klip. Memang ada adegan tampar, itu bukan adegan real di rumah tangga,” kata Rey Utami kepada wartawan di Jakarta .



Nama Rey Utami melambung setelah dinikahi pria kaya asal Medan, Pablo Putera Benua. Apa, sih kerjaan suaminya? Cekidot! (Via: instagram.com/reyutami)


Pablo yang kala itu berada di samping Rey Utami ikut menimpali. Ia mengaku tidak mungkin melakukan tindak kekerasan terhadap wanita yang dicintainya. “Lagian saya kan sayang sama istri saya. Masak, secantik ini dibuat KDRT, enggak bener,” tuturnya.

Pablo yang dikenal sebagai pengusaha juga, memberikan klarifikasi lewat instagram miliknya, @bangbenua. “Mulai lagi ini yang sengaja menghancurkan nama baik saya. Baguslah bukti semakin banyak... pake pake nama lambe turah lagi. Saya bukan artis dan bukan orang yang hebat-hebat amat, saya orang biasa saja.. gak butuh gosip murahan begini.

Lagian saya yakin lambe turah itu hanya mau ngepost soal artis, bukan orang2 biasa kayak saya begini. Jadi kesimpulannya ini bukan lambe turah. Ada oknum yang pakai namanya untuk menaikan popularitasnya. Mari nilai sendiri,” tulis Pablo

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top