GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Barca Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Sevilla

Barcelona membawa pulang tiga poin dari kandang Sevilla setelah menang 1-2 dalam pertemuan La Liga pekan ke-11, Senin (7/11).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Sanchez Pizjuan ini, Sevilla unggul lebih dulu lewat gol Vitolo di menit 15. Lionel Messi kemudian membalas dan menyamakan kedudukan di akhir-akhir babak pertama.


Di babak kedua, Luis Suarez menjadi penentu kemenangan tim tamu setelah tembakan mendatar, menerima umpan dari Messi, merobek gawang Sergio Rico.

Sejak pertandingan dimulai, Sevilla bermain cepat dan langsung memberikan tekanan pada tim tamu. Luciano Dario Vietto membuka peluang pertama di menit 2, namun tembakan yang dilepas dari luar kotak penalti masih bisa dihentikan Marc-Andre ter Stegen.

Vitolo membuka gol pertama untuk Sevilla melalui skema serangan balik. Mendapatkan umpan dari tengah, Vitolo berlari sendirian di area pertahanan Barca setelah Sergi Roberto gagal menghadang bola. Ketika tinggal berhadapan dengan kiper, mudah saja bagi Vitolo mengubah skor menjadi 1-0.

Barca baru bisa membalas ketika pertandingan memasuki menit 43. Setelah Neymar menggiring bola di dalam kotak penalti, pemain asal Brasil tersebut menyodorkan bola pada Messi. Dan, tembakan kaki kiri Messi menggetarkan gawang Rico.

Setelah istirahat, Sevilla kembali menekan untuk mencuri gol cepat seperti di awal-awal babak pertama. Peluang pun tercipta setelah Vietto bergerak di sisi kiri pertahanan Barca, sayangnya Samir Nasri yang diberikan umpan, belum mampu menaklukkan Ter Stegen.

Setelah itu, kini giliran Barca yang memberikan ancaman. Setelah melewati Adil Rami dan Steven N'Zonzi, Messi melepaskan tembakan dari jarak jauh. Tapi percobaannya kali ini tak berbuah gol.

Suarez akhirnya menjadikan pendukung Barca melompat bahagia setelah gol kedua Barca terjadi pada menit 61. Gol ini tercipta setelah mendapat umpan dari Messi dan Suarez melepaskan tembakan mendatar yang tak bisa dihentikan oleh Rico.

Suarez hampir saja menambah keunggulan Barca menjadi 3-1. Sayangnya, tembakan yang dilakukan Suarez pada menit 72 setelah menerima umpan dari Neymar, masih sedikit menyamping.

Di menit-menit akhir, Sevilla mencoba mengejar ketertinggalan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang mampu diciptakan. Dengan demikian, Barca pun menang dengan skor 1-2.

Susunan Pemain

Sevilla: Rico; Mariano, Rami, Carrico, Escudero; N'Zonzi; Vazquez (Ganso 67), Nasri (Iborra 78), Sarabia (Correa 84), Vitolo; Vietto

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Mascherano, Umtiti, Digne; Rakitic (Gomes 73), Busquets, Denis (Rafinha 84); Messi, Suarez, Neymar.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top