GuidePedia

0

TOKYO – Nana Komatsu terus jadi pemberitaan. Setelah sebelumnya santer digosipkan pacaran dengan G-Dragon, kini Nana dikabarkan diam-diam menjalin kasih dengan aktor Jepang, Masaki Suda.

Dilansir Allkpop, berita jalinan asmara Nana dan Masaki mencuat hanya beberapa hari setelah gosip cintanya dengan GD tersebar. Publik Jepang kabarnya bingung kenapa Nana dikaitkan dengan leader BIGBANG tersebut mengingat selama ini dia dikenal dengan dengan Masaki.

Kabarnya, Nana dan Masaki memiliki hubungan cukup dekat setelah sama-sama membintangi sebuah film. Meski tak pernah mengkonfirmasi atau mengumumkan pacaran, namun masyarakat Jepang sudah mengenal mereka sebagai sepasang kekasih.

Sementara sebelumnya, Nana digosipkan dengan GD sejak mereka melakukan pemotretan majaln bersama. Sejak itu, Nana disebut-sebut sebagai wanita baru GD setelah pemilik nama asli Kwon Jiyoung itu putus dari Kiko Mizuhara.

Keyakinan publik semakin mantap setelah akun Instagram pribadi GD diretas tangan-tangan tak bertanggung jawab minggu lalu. Sejumlah foto mesra GD bersama Nana yang ada di dalam Instagram lantas tersebar secara viral dan menjadi topik hangat di dunia maya.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top