GuidePedia

0

Setelah menunggu cukup lama sejak bulan Juni, para pengguna smartphone Xiaomi di seluruh dunia akhirnya bisa mulai merasakan sistem operasi terbaru MIUI. Para pengguna smartphone Xiaomi dengan MIUI 5, MIUI 6, dan MIUI 7 bisa langsung upgrade ke MIUI 8.

Proses upgrade bisa dilakukan secara OTA (over-the-air) langsung dari smartphone. Seperti biasa, Xiaomi bakal mengalirkan MIUI 8 secara bertahap. Pada tahap pertama ada 15 smartphone yang bakal kebagian, yaitu Xiaomi Mi 5, Mi Max, Redmi 4s, Mi Note, Redmi 2A, Redmi Note 2, Redmi Note 3, Mi 4 China Unicom version, Redmi 1S, Mi 2/2S, Mi 4i, Redmi Note 3G, dan Redmi Note 4G.


Setelah tahap pertama selesai, selanjutnya akan ada enam smartphone lainnya yang kebagian. Mereka adalah Xiaomi Redmi Pro, Mi 4C, Redmi 3S, Redmi 3X, Redmi 2, dan Redmi 1S. MIUI 8 sendiri membawa perubahan yang cukup banyak dan signifikan.

Fitur-fitur unggulan baru yang bisa Anda rasakan antara lain seperti kemampuan mengambil scrolling screenshot, login di dua akun WhatsApp berbeda sekaligus, hingga perbaikan visual atau tampilan user interface.


Jika hingga saat ini belum menerima tawaran upgrade, Anda bisa mengeceknya secara manual. Caranya yakni buka menu Settings, lalu pilih About phone, lalu pilih System updates. Pastikan Anda terhubung dengan koneksi WiFi karena ukuran file MIUI 8 lumayan besar mencapai 500 MB.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top