GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta - Hari ini terasa istimewa bagi pesinetron muda Stefan William. Bintang film "Bestfriend?" ini tengah berulang tahun ke-23. Selain kejutan ulang tahun, Stefan William pun mendapat banyak ucapan selamat dari orang terdekat.

Tak terkecuali Celine Evangelista. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Stefan William ini tak ketinggalan memberikan ucapan selamat.
"Karena Celine dan Stefan saling kenal, ucapan sih sudah happy birthday. Saya juga ucapkan, karena kami saling kenal," ujar sahabat Celine Evangelista, Desmon, saat dihubungi via telepon, Kamis (11/8/2016).
Tetapi, Desmon menuturkan bahwa momen ulang tahun Stefan William bukan hal yang sangat istimewa bagi Celine Evangelista. Sepengetahuan Desmon, pemain film Bangku Kosong itu tak memberikan kado spesial apapun untuk Stefan William.
Ibu Kandung Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengatakan bahwa Celine sudah tinggal satu rumah dengan Stefan William. Stefan merupakan pesinetron muda yang diduga pacar Celine (Instagram/ Steflinlovers)

"Kayaknya sih enggak kasih kado deh. Karena ultahnya biasa saja, jadi ucapan (ultah) saja. Dia kalau ditanyakan juga paling bilangnya, apa kita mau patungan saja kasih kado ke Stefan?," dia mengungkapkan.

Hanya saja, Celine Evangelista memberikan doa yang dianggap jauh lebih istimewa dari sekadar bungkusan kado. "Nah, kalau doa mah pasti. Dia (Celine) ucapkan doa gitu pasti," Desmon mengakhiri. 




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top