GuidePedia

0


Bayern Munchen menggila diajang DFB Pokal tak tanggung-tanggung pasukan Don Carlo berhasil melesakkan 5 gol tanpa balas ke gawang Carl Zeiss Jena.

Ancelotti mengaku puas dengan kemenangan timnya, menurut Don Carlo pasukan The Bavarian telah menunjukan sikap dan peforma yang bagus dilapangan selain itu Bayern dinilai berhasil memegang kendali laga sejak awal.

“Sikap dan penampilan kami sama bagusnya, kami berhasil mencetak gol cepat dan berhasil mengendalikan laga secara keseluruhan, dan kami senang dengan hal itu.”ujar pelatih berkebangsaan Italia itu seperti dilansir Goal.

Ancelotti mengungkapkan alasan perihal tidak dimainkannya Matt Hummels sejak menit awal laga, Menurutnya Hummels telah berlaga 90 menit ketika Munchen bertemu Borrusia Dortmound, maka dari itulah sang pelatih baru memasukan Hummels saat laga berjalan 51 menit.

“Saya telah memutuskan untuk mengistirahatkan Mats, sebab ia telah bermain 90 menit kontra Dortmound dilini pertahanan Javi Martinez juga telah bermain bagus.” pungkas Ancelotti.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top