GuidePedia

0
Pemain Sinetron, Aryani Fitriana baru-baru ini telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Aryani namun mengaku terpaksa harus membuka hijabnya saat menjalankan sinetron ‘Anak Jalanan’ yang telah lama terikat kontrak.

“Cuma aku di sinetron AJ (Anak Jalanan) masih ada kontrak. Jadi kalau syuting aku masih buka hijab,” ujar Aryani ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

“Sinetron AJ aku juga pakaiannya nggak terbuka, tapi yang gombrong, lengan panjang, aku udah mulai request sama kostum supaya kaosnya lengan panjang. Cuma itu doang,” lanjutnya.

Istri Donny Michale menuturkan tidak memiliki rasa bimbang saat dirinya memutuskan hijab. Ia juga ingin, setelah kontrak sinetron itu selesai, tidak mau melepas hijabnya di hadapan umum.

“Nah itu dia, bimbang sih nggak. Ini rencana Allah, kalau rencana Allah kan kita nggak tahu. Di saat aku dapat hidayah, aku ada kontrak syuting, ya udah aku jalanin. Toh ini juga rezeki, yaudah aku jalanin aja,” imbuh Aryani.




Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top