GuidePedia

1

Wisbenbae - Apakah bakal terlintas di pikiran kamu bahwa wanita ini berotot bila melihat wanita berikut ini yang bertampang imut? Jika hanya melihat wajahnya saja mungkin kamu berpikir gadis tersebut memiliki tubuh yang langsing dan seksi, seperti model pada umumnya.



Akan tetapi sebenarnya model bernama Reika Saiki ini unik dan berbeda dengan model pada umumnya. Walaupun dia mempunyai wajah yang imut dan cantik dia ternyata malah mempunyai tubuh berotot seperti binaragawan sejati.

Dikutip dari RocketNews24, Saiki adalah salah satu anggota Cheer1 yaitu perkumpulan model perempuan untuk liga gulat pro Wrestle-1. Walaupun tingginya hanya kira-kira 4 kaki atau 1,2 meter, Saiki adalah yang terkuat di antara model lainnya.

Saiki menghabiskan banyak waktunya di gym dan menambahkan asupan protein ke dalam makannya. Tak heran jika ia memiliki tubuh berotot layaknya binaragwan.

Sesudah foto-fotonya beredar di Twitter, banyak netizen yang kaget dan tak menyangka melihat tubuh berotot Saiki, sementara wajahnya sangat imut dan cantik. Gak percaya Saiki memiliki tubuh berotot di balik wajah imutnya, mari simak foto-fotonya di bawah ini:












Post a Comment Blogger

  1. Sayang sekali, toketnya pasti ilang... (m)

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top