GuidePedia

0


Luis Suarez dan Lionel Messi © AFP

Wisbenbae.blogspot.com - Barcelona menang telak 7-0 saat menjamu Valencia di leg pertama semifinal Copa del Rey 2015/16, Kamis (04/2). Lionel Messimencetak tiga dari tujuh gol Barcelona ke gawang Valencia.

Messi turut menghabisi Valencia dengan hat-trick ciptaannya. Bagi sang bintang Barcelona asal Argentina, itu adalah hat-trick ketiganya di pentas Copa del Rey.
Hat-trick pertama Messi di kompetisi ini tercipta ketika Barcelona mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 3-1 di babak 16 besar pada 6 Januari 2009. Hat-trick kedua di Copa del Rey diukir Messi saat Barcelona menghajar Real Betis 5-0 di leg pertama perempat final pada 12 Januari 2011.

Melawan Valencia dini hari tadi, Messi mendapatkan hat-trick ketiganya di ajang ini, yang pertama sejak 2011. Barcelona menang telak 7-0, di mana empat gol lainnya diborong oleh Luis Suarez.

Leg kedua di Mestalla akan dimainkan pekan depan. Dengan keunggulan agregat sementara yang sangat telak, hampir mustahil sang juara bertahan gagal lolos ke final.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top