GuidePedia

0

Agnes Monica memakai kebaya putih semu transparan, dengan celana hot pants yang memamerkan paha mulus seksinya terlihat menggoda.



Agnes Monica terlihat seksi dan sangat menggoda dengan busana rancangan desainer Nusantara serta fotografer Rio Wibowo dan Anne Avantie.

Artis penuh talenta yang juga biasa disapa Agnez Mo ini mengenakan kebaya modifikasi putih gading dipadu hot pants warna senada, foto tersebut dapat dilihat di akun Instagram Rio belum lama ini.


Kekasih Wijaya Saputra ini tampil seksi dengan pose kakinya yang diangkat, ditambah lagi Agnez Mo mengenakan sepatu berhak tinggi. Tak hanya but satu, ada beberapa potret Agnez yang juga diperlihatkan Rio di akun Instagram-nya.

Dalam foto terse, wanita 29 tahun itu tampak mengenakan kerudung transparan. Foto ini diberi keterangan ‘The Prayer’. Gaya Agnes Monica memang tampak seperti sedang berdoa, wanita itu mengatupkan kedua tangannya dan memandang ke atas. Busana yang dipakai Agnez juga masih dari perancang yang sama.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat mengenakan kebaya dan batik yang dipadu unik oleh sang desainer. Ia mengenakan hiasan kepala menyerupai mahkota.

Foto Agnes Monica Ekspos Payudara Dan Ngangkang Pakai Batik


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top