GuidePedia

0


Kehidupan para atlet sangat tipis jaraknya dengan kehidupan dunia malam. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan apapun, termasuk wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi.

Tercatat, ada beberapa atlet ternama yang dikabarkan pernah 'mencicipi' kemolekan tubuh bintang dewasa. Mereka diketahui pernah berkencan dengan bintang dewasa dan digosipkan melakukan hubungan khusus.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya merangkum dari berbagai sumber lima atlet yang pernah 'mencicipi' tubuh bintang dewasa.

5. Reggie Bush - Kim Kardashian



Pemain American Football asal Amerika Serikat ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan Kim Kardashian. Nama Kim Kardashian kemudian menjelit setelah video adegannya tersebar luas di dunia maya.

4. Michael Del Zotto - Lisa Ann



Michael Del Zotto adalah pemain hoki berkebangsaan Kanada. Dia dikabarkan pernah dekat dengan sutradara dan aktris film dewasa, Lisa Ann. Hal itu dibuktikan ketika Lisa datang menonton pertandingan hoki, pada November 2014 lalu.

3. Tiger Woods - Joslyn James


Pemain golf terbaik yang pernah memenangkan 14 kali Tur PGA ini diisukan memiliki kecanduan seks dengan sejumlah wanita. Pada tahun 2009 lalu, pegolf berusia 40 tahun itu pernah mengencani bintang dewasa Joslyn James. Mereka bahkan disebut pernah melakukan pesta seks dan bertemu beberapa kali di hotel.

2. Tito Ortiz - Jenna Jameson



Tito Ortiz adalah atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat. Pada tahun 2006 lalu, dia sempat menjalin hubungan dengan ratu bintang dewasa Jenna Jameson. Keduanya pertama kali berkenalan di MySpace dan sekarang punya seorang anak laki-laki kembar.

1. Cristiano Ronaldo - Kim Kardashian



Siapa yan tidak kenal mega bintang Real Madri ini, Cristiano Ronaldo. Dengan wajah tampannya, tentu saja ia bisa dengan mudah memikat wanita seseksi apapun, seperti Kim Kardashian.

Kim Kardashian dikabarkan mendekati Ronaldo setelah satu bulan putus dari Reggie Bush. Mereka digosipkan bertemu di Spanyol untuk makan malam dan kencan pertama.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top