GuidePedia

0

Sebuah pemandangan yang sejuk, jika dua orang wanita yang pernah singgah di hati seorang laki-laki bisa akrab dan tidak saling bersaing. Seperti Krisdayanti dan Ashanty, dua wanita Anang Hermansyah terlihat begitu dekat bak sahabat. Apalagi, saat keduanya sudah satu panggung yang kontan membuat para penonton histeris akan kekompakan mereka.

Ternyata, kekompakan tidak hanya terjadi pada Krisdayanti dan Ashanty saja. Melainkan, masih banyak lagi kedekatan antara dua wanita istri dan mantan istri. Simak yuk siapa para wanita berhati malaikat tersebut!

1. Angelina Sondakh dan Reza Artamevia

Meninggalnya Adjie Massaid ternyata telah menyatukan Sondakh dan Reza Artamevia. Dua wanita yang sempat dikabarkan tidak akur ini kini telah menjadi sahabat yang saling mendukung dalam menjalankan amanat. Ya, Angie dan Reza kompak dalam mengasuh ketiga anak peninggalan Adjie Pangestu, Zahwa, Aaliyah, dan Keanu.


Angelina Sondakh dan Reza Artamevia

Tak kalah mengharukan, saat Angie ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi yang membuatnya harus masuk penjara. Reza yang berhati malaikat memberikan semangat penuh pada Angie melalui pesan di Blackberry Messenger. “Angie sayang sabar yah, Angie harus tabah dan tawakal. Apapun masalahnya harus kita hadapi. Karena Angie tidak sendirian. Kita akan hadapi dan berjuang sama-sama,” tulis Reza kepada Angie.

2. Zaskia Adya Mecca dan Yanesthi Hardini

Menikah dengan seorang duda membuat Zaskia Adya Mecca juga harus menerima kehadiran anak Hanung Bramantyo, Barmastya Bhumi Brawijaya. Namun siapa sangka, Zaskia ternyata tidak hanya menerima Bhumi melainkan aktris berhijab tersebut membuka tangannya lebar untuk ibu kandung Bhumi, Yanesthi Hardini.


Zaskia Adya Mecca dan Yanesthi Hardini

Meski tak terlihat bareng seperti yang lainnya, namun kedekatan Zaskia dan Dini sering terlihat saat keduanya saling berkomunikasi di sosial media. Yuk, Zaskia dan dini memang sering terlihat berbalas komentar di instagram yang menunjukkan jika keduanya berhubungan dengan baik.

3. Dewi Lestari dan Rima Melati Adam

Perceraian Dewi Lestari dan Marcell Siahaan memang terlihat adem ayem saja seolah tidak ada perseliihan antara keduanya. Pun demikian dengan hubungan Marcell dan Dee yang tetap baik setelah bercerai. Apalagi, setelah keduanya sama-sama menikah tapi Dee bisa juga akrab dengan istri Marcell, Rima Melati Adams.


Dewi Lestari dan Rima Melati Adam

Hal ini terlihat kala Dee foto bersama suaminya di rumah baru Marcell dan Rima beberapa bulan lalu. Alhasil, kehangatan dua keluarga ini memancing komentar sebagian netter di instagram. “Top… jempoolll untuk kalian.. format hubungan yg berbeda, tidak menyurutkan langkah untuk terus silaturrahim…” tulis akun @ekafindi.

4. Ashanty dan Krisdayanti

Yang paling fenomenal adalah kedekatan Ashanty dan Krisdayanti. Meski KD berstatuskan mantan istri Anang Hermansyah, namun Ashanty tidak pernah menyimpan kebencian pada wanita yang telah menjadi istri Raul Lemos tersebut. Apalagi, keduanya sempat dipertemukan dalam satu panggung bersama Syahrini pula.


Ashanty dan Krisdayanti

Hubungan yang baik antara kedua penyanyi ini telah menuai banyak pujian dari publik. Nampaknya, tidak hanya publik yang salut dengan keakraban Ashanty dan KD melainkan juga Mulan Jameela yang memberikan like pada foto kedekatan mereka. Alhasil, kehadiran Mulan tersebut semakin meramaikan sosial media Ashanty.

Ya, selama ini hubungan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty memang belum terjalin dengan baik. Lantas, apakah kedekatan Mulan dan Maia yang dulu pernah duet sepanggung akan terjalin indah seperti yang Ashanty dan KD?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top