GuidePedia

0

Usia seorang wanita boleh bertambah tua. Tapi untuk penampilan, harus tetap muda dong. Tampil menawan seakan wajib bagi kalangan selebritis. Namun pertambahan usia yang ditandai dengan keriput di wajah kadang menjadi halangan bagi mereka untuk terlihat mempesona.

Namun, hal sebaliknya justru terjadi pada kelima artis ini. Usia menua membuat kelima artis berikut justru makin terlihat cantik. Bahkah lebih cantik dari usia mereka yang sebenarnya. Tak menunjukkan penuaan dini, mereka malah terlihat bak gadis 20 tahunan. Simak yuk!

1. Dian Sastro

Tua-tua keladi, makin tua justru makin menjadi. Menjadi cantik maksudnya. Yup, pepatah tersebut memang begitu pas untuk menggambarkan wajah Dian Sastro yang bertambah cantik dan mempesona. Bahkan di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Cinta ini terlihat semakin muda.


Dian Sastro

Di usianya yang kini sudah 33 tahun, wajah Dian Sastro memang tak menampakkan banyak kerutan. Hingga banyak yang bilang jika ia adalah wanita yang awet muda melihat wajahnya yang lebih muda dari usianya sebenarnya.

2. Syahrini

Terlepas dari penampilannya yang makin glamor, banyak yang bilang penyanyi fenomenal Syahrini juga termasuk ke dalam salah satu artis tua-tua keladi. Hal ini bisa kalian lihat dari kebanyakan komentar di akun instagram Syahrini yang mengatakan pelantun Seperti Ituh tersebut tambah cantik.


Syahrini

Ada yang bilang Syahrini terlihat awet muda karena dia badannya yang kecil. Namun tak sedikit pula yang beranggapan jika Syahrini makin cantik karena perawatan mahal. “Teteh makin cantik deh, bagi dong resepnya,” tulis komentar pemilik akun @andisarah08.

3. Sophia Latjuba

Usia memang sudah 45 tahun, tapi wajah dan penampilan masih terlihat seperti gadis 25 tahun. Yup, siapa lagi kalau bukan Sophia Latjuba yang dikenal sebagai aktris yang awet muda. Tak hanya wajahnya yang terlihat seperti gadis belia, akan tetapi badannya pun masih sangat langsing dan kenceng.


Sophia Latjuba

Bahkan, banyak pula yang bilang jika Sophia Latjuba dan Eva Celia terlihat seperti adik dan kakak. Entah apa rahasia cantik ibu dua anak ini, namun yang jelas, Sophia Latjuba selalu nampak bahagia dan menikmati hidupnya.

4. Ussy Sulistyawati

Hal serupa juga terlihat pada Ussy Sulistyawati. Kesibukan mengurus tiga anak sekaligus tak membuatnya mengabaikan yang namanya perawatan. Terbukti dengan wajah Ussy yang makin hari makin terlihat cantik dan menawan. Seperti foto instagram Ussy berikut yang banjir dengan pujian.


Ussy Sulistyawati

Usia Ussy boleh 35 tahun, namun kecantikan istri Andhika Pratama tersebut tak kalah dari mereka yang masih berkepala dua. Namun sayang, perubahan penampilan Ussy yang makin muda ini diterpa kabar tak sedap yang menuduh Ussy melakukan oplas.

5. Donna Agnesia

Berbicara tentang artis yang awet muda, nama artis dan presenter Donna Agnesia harus masuk di dalamnya. Yup, melihat parasnya yang makin menawan, pasti banyak yang tak percaya jika usia Donna Agnesia sudah 36 tahun. Padahal, Donna Agnesia sudah dikaruniai 3 anak lho. Nggak percaya?


Donna Agnesia

Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, banyak yang bilang jika Donna Agnesia terlihat seperti remaja. Pipinya yang chubby dan make up natural membuat istri Darius Sinathriya tersebut nampak seperti gadis 19 tahun.

Selain yang telah disebutkan di atas, kira-kira siapa lagi artis yang makin tua makin bertambah cantik?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top