GuidePedia

0

Banyak anak banyak rejeki, sepertinya ungkapan ini juga ikut dipegang sebagian masyarakat barat. Buktinya beberapa selebriti Hollywood berikut tidak peduli dengan jumlah anak yang mereka asuh.

Meski telah dikaruniai anak sendiri, mereka tetap menambah momongan dengan mengadopsi anak yatim piatu. Dan berikut beberapa selebriti Hollywood yang terdaftar memiliki jumlah anak banyak untuk diasuh.

1. Angelina Jolie & Brad Pitt

Bukan rahasia lagi jika pasangan 'Mr & Mrs. Smith' ini begitu mencintai anak-anak. Sebelum menikah dengan Brad Pitt, Angelina lebih dahulu mengangkat 3 anak yang berasal dari beberapa negara berbeda. Maddox Chivan dari Kamboja, Zahara Marley dari Ethiopia dan Pax Thien dari Vietnam.


Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki 6 orang anak [Image Source]

Pernikahannya dengan Brad Pitt melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Shiloh Nouvel di tahun 2006. Dua tahun kemudian Angelina tambah momongan sepasang putra putri kembar, Knox Leon dan Vivienne Marcheline. Angelina dan Brad Pitt kini secara hukum memiliki 6 orang anak. 

2. Madonna

Ratu pop dunia, Madonna memiliki jumlah anak empat. Pernikahannya di tahun 1995 dengan Carlos Leon melahirkan putri pertama yang diberinama Lourdes Maria Ciccone Leon. Sayangnya pernikahan ini harus berakhir di tahun 1997.


Madonna memiliki 4 orang anak [Image Source]

Madonna kemudian berpindah hati dan menikah di tahun 2000 dengan Guy Ritchie dan dikaruniai putra David Banda Mwale Ciccone Ritchie. Tak bertahan lama, Madonna bercerai ditahun 2008. Ia kemudian mengadosi 2 orang anak Roccho Richie dan Mercy James. 

3. Chris O'Donnell

Bintang 'Batman Forever' ini nyatanya memiliki 5 orang anak, Lily, Finley, Charles, Maeve dan Christopher Jr. Kelima putra putri ini adalah anak kandung hasil pernikahannya dengan Caroline Fentress. Caroline adalah guru di sekolah dasar yang jatuh cinta dengan Chris yang merupakan teman dari saudaranya.



Chris O'Donnell memiliki lima orang anak [Image Source]

Lima, tentu bukan jumlah yang sedikit. Chris harus bersabar dengan tingkah pola putra putrinya. Namun kehidupan dengan keramaian ini membuat Chris merasa lebih hidup. "Aku begitu menyukai kehidupanku sekarang, bersama Charoline dan lima buah hati kami," ungkapnya. 

4. Mark Wahlberg

Hubungan asmara Mark dengan Rhea yang dimulai tahun 2001 melahirkan empat orang anak, Brendan Joseph Wahlberg, Grace Margaret Wahlberg, Ella Rae Wahlberg dan Michael Wahlberg.



Mark Wahlberg memiliki empat buah anak [Image Source]

Meski dikenal sebagai remaja pemberontak dan sering masuk penjara, kini Mark berubah menjadi ayah yang penyayang. Bintang 'Transformer 4′ ini mengaku keempat buah hatinya merubah hidupnya menjadi lebih stabil. Ia bahkan memanjakan keempat putra putrinya dengan mengajak ke lokasi syuting film robot blockbuster tersebut. 

5. Eddie Murphy

Delapan! Jumlah anak yang dimiliki komedian Amerika Serikat Eddie Murphy. Jumlah yang fantastis bukan? Pernikahannya dengan Nicole mitchell di tahun 1993 dikaruniai 6 orang anak, Bria L. Murphy, Myles Mitchell, Shayne Audra, Zola Ivy dan Bella Zahra.


Eddie Murphy memiliki delapan orang anak [Image Source]

Eddie Murphy kemudian bercerai dan menjalin hubungan dengan anggota Spice Girl, Melanie Brown. Anak ke-7 bintang 'Shrek' tersebut lahir di tahun 2007. Pernikahan ketiganya dengan Tracey Edmonds kemudian memberi satu lagi anak untuk Eddie. Alhasil komedian berumur 54 tahun ini memiliki jumlah 8 orang anak untuk diasuh. 

Itu tadi 5 selebriti Hollywood yang ternyata memiliki banyak anak. Cukup mengejutkan bukan? Bagaimana menurutmu?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top