GuidePedia

0

Beberapa selebriti seperti Beyonce, Adam levine dan Emma Watson berbakat dan raih kepopuleran di seluruh dunia. Tetapi adik-adik mereka ternyata tak kalah dengan kualitas para kakak. Beberapa mulai menunjukkan taringnya dan siap mengikuti kesuksesan sang kakak.

Dan berikut 5 Daftar selebriti Hollywood yang memiliki saudara yang tak kalah sukses dan keren dari sang kakak.

1. Solange Knowles

Penyanyi Beyonce Knowles memiliki kepopuleran dan keberuntungan sebagai seorang penyanyi. Dikenal memiliki kualitas suara yang luar biasa dan jadi diva di musik Hollywood. Dan adiknya, Solange Knowles mulai muncul di industri musik pada 2003 dan bisa dibilang kualitasnya tak begitu buruk.


Solange Knowles dan Beyonce Knowles [Source Image]

Tak seheboh kakaknya, Solange lebih 'slow' di dunia musik. Namun dalam tampilan, Solange begitu cantik dan sexy seperti kakaknya. Memiliki kulit coklat dan proporsi tubuh yang cantik membuat Solange seperti duplikat dari Beyonce Knowles bukan? 

2. Dave Franco

Melihat paras tampan bintang '21 Jump Street' kalian pasti sedikit melihat garis James Franco. Dan benar saja, karena Dave Franco ternyata adalah adik pemeran Harry Osborne dalam film 'Spiderman' ini.

Dave Franco dan James Franco [Image Source]

Mengikuti jejak sang kakak, Dave mulai aktif di dunia entertainment pada tahun 2006. Dengan film 'Warm Bodies', 'Now You See Me Now', dan '21 Jump Street' Dave mulai dikenal sebagai aktor. Dave Franco lebih kalem dan mungil ketimbang kakaknya. Namun siapa bilang pria 29 tahun ini not good enough? He's so gorgeous baby! 

3. Alex Watson

Keluarga Watson memang memiliki bibit unggul untuk melahirkan anak-anak keren. Terbukti dengan dua bersaudara yang tampil luar biasa sebagai model dan aktor ini. Yap! Emma Watson dan Alex Watson.


Alex Watson dan Emma Watson [Image Source]

Emma yang memulai karir dengan peran Harmione Granger ini makin cantik dan menawan seiring waktu. Dan adiknya, Alex mulai mengejar dengan tampilan yang tak kalah menggoda. Alex laris sebagai model Inggris dengan wajah tampan dan maskulinnya. 

4. Monica Cruz

Adik termuda dari aktris Penelope Cruz ini juga masuk dalam adik selebriti Hollywood yang tak boleh diremehkan. Ia cantik, sukses dan cukup populer di Hollywood. Monica Cruz lahir di Spanyol dan memulai debut menjadi pengganti kakaknya di 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'.


Monica Cruz dan Penelope Cruz [Image Source]

Monica kemudian aktif berakting dengan film-film Spanyol seperti 'The Inquiry', 'Jerry Cotton' dan 'Iron Cross'. Monica Cruz juga aktif di modeling namun ia memilih aktif di Spanyol dan tak begitu 'ngebut' di Hollywood. 

5. Michael Levine

Vokalis Maroon 5, Adam Levine terkenal dengan ketampanannya yang mampu membuat gila kaum wanita yang melihatnya. Namun ada lagi satu Levine yang tak kalah membuat hati perempuan dunia melumer dengan bakatnya.


Adam Levine dan Michael Levine [Image Source]

Michael Levine! Yap, adik si 'Sugar' ini bernama Michael Levine. Berprofesi sebagai musisi band, Micheal ternyata seorang maho. Ia aktif memperjuangkan hak LGBT disamping kesibukkannya bermusik. 

Nah itu tadi adik selebriti Hollywood yang nyatanya tak kalah berbakat dan populer seperti sang kakak. Bagaimana menurut kalian?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top