GuidePedia

1

Kecantikan Maia Estianty atau Bunda Maia memang tidak diragukan lagi. Semua orang bahkan mengakui bahwa Maia memang dikaruniai paras yang cantik rupawan, sekalipun tidak menggunakan make up yang tebal. Namun, selain Bunda Maia, ternyata sang kakak juga memiliki wajah yang tak kalah cantik.

Adalah Pinky Evianty, kakak perempuan Bunda Maia yang juga dikaruniai paras ayu. Bahkan, saat dua wanita cantik ini bersamaan, Bunda Maia dan Pinky terlihat seperti saudara kembar. Simak lebih lanjut tentang sosok kakak Bunda Maia ini yuk!

1. Keluarga Cantik-cantik

Beberapa waktu yang lalu, Bunda Maia mengunggah foto masa kecilnya bersama ketiga saudara perempuannya mengenakan kebaya. Tak ketinggalan, di sana terdapat sang kakak Pinky Evianty berada di belakang ketiga adiknya. Dari foto tersebut, Bunda Maia dan Pinky terlihat memiliki banyak kemiripan dibandingkan dua wanita lainnya. "No 3, no 4, no 5, no 6 30 years ago… Back in 1985… *I think* @maiaestiantyreal @pinkyevianty @syntia_livianty #kartinian #pinky #maya #tiot #denganbekgronyangsuperheits," tulis caption di foto instagram Bunda Maia.

Dari foto tersebut, Bunda Maia terlihat mengenakan kebaya warna kuning sementara Pinky terlihat dengan kebaya warna merah maroon dengan wajah yang tak kalah cantik dari adiknya. 

2. Cantik menawan

Berbeda dengan saudara-saudaranya yang cukup aktif di jejaring sosial, Pinky termasuk sosok wanita yang jarang main instagram. Di akun instagramnya, wanita yang katanya pekerja kantoran ini mengunggah sebuah mengenakan batik warna coklat nampak cantik menawan dengan rambut terurai saat makan di restaurant.


Akan tetapi, banyak orang yang menyangka bahwa wanita berbaju batik tersebut adalah Maia Estianty karena wajah mereka yang sangat mirip. Dan nampaknya, kecantikan Bunda Maia dan Pinky tak lain merupakan warisan dari sang mama yang masih terlihat menawan hingga sekarang. 

3. Sosialita Yang Elegan

Beberapa bulan yang lalu, Pinky Evianty mengunggah kebersamaannya dengan beberapa teman lawas. Dalam foto yang terdiri dari 5 wanita dan 1 pria tersebut, Pinky terlihat sangat anggun mengenakan drees warna hitam yang dipadukan dengan perhiasan kalung, jam tangan, serta tas berwarna silver. Kelima wanita dalam foto Pinky bergaya bak seorang sosialita dalam sebuah acara kondangan.


Simple but elegan. Begitulah gaya Pinky berbusana yang menonjolkan sisi elegan. Bahkan, gaya Pinky terlihat paling mencolok di antara keempat wanita lainnya. Sama seperti pose Bunda Maia yang nampak paling menarik di antara artis lainnya. 

4. Bak Pinang Dibelah Dua

Melalui akun instagramnya, Bunda mengunggah sebuah foto kebersamannya dengan anak-anak, mama, dan Pinky ketika sedang ulang tahun El yang ke 15 tahun. Dari foto tersebut, Maia duduk di sebelah kiri sedangkan Pinky duduk di sebelah kanan yang dipisahkan oleh El.


Sekilas, dalam foto tersebut Pinky terlihat seperti Bunda Maia Estianty. Tak heran jika banyak yang wajah Bunda Maia dan kakaknya Pinky Evianty terlihat kembar bak pinang dibelah dua, seperti kebanyakan komentar yang datang di akun instagramnya. Dari bentuk wajah hingga cara senyum mereka yang sangat mirip. 

Memang, keluarga Maia Estianty yang masih mewarisi darah pejuang ini dikenal sebagai melahirkan sosok yang rupawan. Seperti Maia dan saudaranya yang cantik jelita serta anak Maia yang tampan menawan.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top