GuidePedia

0


Tahukah Anda bahwa Bumi yang menjadi tempat tinggal kita ini sedang sekarat? Mungkin Anda tidak akan menyadari apa yang terjadi di luar sana, ketika manusia melakukan banyak hal yang bisa menghancurkan Bumi kita ini.

Siring berjalannya waktu, populasi manusia akan semakin terus bertambah. Jika populasi manusia semakin bertambah, maka kemungkinan besar mereka akan melakukan sesuatu yang buruk pada alam.

Konsep seperti itu diilustrasikan dalam sebuah buku baru berjudul "Overdevelopment, Overpopulation, Overshoot (OVER)". Buku itu merupakan gagasan utama dalam proyek kampanye Global Population Speak Out 2015, yang menjelaskan dampak dari tindakan manusia terhadap Bumi.

Buku itu mengumpulkan beberapa foto mengejutkan yang diambil oleh beberapa fotografer di seluruh dunia. Dalam beberapa foto di dalam buku tersebut, tampak jelas bahwa Bumi kita sedang sekarat akibat ulah manusia itu sendiri. Mirisnya lagi, manusia seolah tak peduli dengan apa yang terjadi dan terus melakukan sesuatu yang bisa menghancurkan Bumi kita ini secara perlahan-lahan.

Melihat foto-foto ini, mungkin Anda akan sadar bahwa lambat laun Bumi ini sedang menuju kehancurannya. Jika manusia tidak bisa merubah sikapnya, bisa dikatakan Bumi sebentar lagi akan berbeda dengan Bumi yang kita kenal selama ini.










Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top