GuidePedia

0
Barbie Gocan (asep/detikhot)

Jakarta - Lepas dari pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tampaknya kini telah menemukan gandengan baru. Belakangan tersebar foto eks tunangan Zaskia itu tampak mesra dengan seorang cewek. Siapakah?

Cewek yang kini tengah dekat dengan pria yang punya gaya bicara ingin terlihat intelek itu bernama Barbie Gocan. Agaknya selera Vicky dalam memilih pasangan tak jauh berbeda dari sebelumnya.

Barbie, kekasih baru Vicky yang sekarang ialah penyanyi baru di panggung industri dangdut. Yuk, kenalan!

Belum lama ini Aing menemui cewek kelahiran Padang 20 tahun yang lalu ini di suatu siang di kediamannya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Mengaku baru saja pulang tiga dinihari setelah manggung di sebuah acara, Barbie mengungkapkan ia hanya sempat tidur dua jam saja.

Meski begitu senyum tak lepas dari wajah Barbie. Ia menerima kehadiran kami dengan ramah.

"Halo, apa kabar? Macet ya di jalan?" sapanya seraya menjabat tangan.

Tak hanya piawai goyang di atas panggung, Barbie juga luwes saat melakukan sesi pemotretan. Siang itu, ia tampak seksi mengenakan hot pants dan busana ketat berwarna hitam. Bibirnya yang dipulas merah menambah penampilannya semakin menggoda. 
Tak sulit mengarahkan pelantun 'BPJS' ini bergaya di depan kamera. Sebelum memantapkan karier sebagai pedangdut, ternyata Barbie memulai kariernya terlebih dulu di dunia model.

"Dulu aku sempat ikut beberapa ajang pemilihan model. Ya beberapa tahun lalu sebelum akhirnya nyanyi," kisahnya usai pemotretan berlangsung.


Sama-sama merintis karier tak sengaja ia bertemu dengan Vicky. Lewat perkenalan dari seorang teman, kini dirinya menjalin hubungan dekat dengan cowok yang penampilannya khas dengan gaya bicara intelek tersebut.

Seperti apa kedekatan Barbie dengan Vicky? 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top