GuidePedia

0
Wajah Nicole Kidman di tahun 2003 dan 2014 [Image Source]
Wajah Nicole Kidman di tahun 2003 dan 2014 [Image Source]

Wajah manusia terus berubah sering bertambahnya usia. Berbagai masalah seperti munculnya kerutan, kulit kusam, sampai berkurangnya elastisitas kulit membuat wajah berubah jadi jelek seiring waktu.

Namun ada juga lho manusia yang mengalami hal sebaliknya. Dengan berbagai perawatan dan make up jaman sekarang mereka tampil lebih baik dari tampilan sebelumnya. Dan berikut 5 selebriti Hollywood yang nyatanya terlihat lebih baik seiring usia.

1. Nicole Kidman
Artis asal Australia, Nicole Kidman debut pada tahun 1983 mulai diperhitungkan saat berakting di film thriller 'Dead Calm'. Hampir 32 tahun lebih Nicole berkarir di Hollywood namun wajah cantiknya masih sering tampil di layar televisi dan layar lebar. Bintang 'Australia' ini mengungkapkan rahasia cantiknya dalam sebuah wawancara di majalah Allure.

Nicole selalu mengkonsumsi vitamin kulit dan makan-makanan sehat. Ia juga menghindari stress dengan melakukan yoga dan meditasi. Meski mengaku memiliki nafsu makan yang besar, namun Nicole tak pernah absen untuk berolah raga. Maka tak heran jika wajah dan tubuhnya tetap terjaga dan makin segar seiring bertambahnya usia. 

2. Ewan McGregor

Bintang 'Star Wars', Ewan McGregor tampak lebih baik seiring bertambah usianya. Dengan kulit yang lebih mulus, Ewan tampak lebih bugar dan muda. Perbandingan fotonya di tahun 2006 dan 2014 memperlihatkan Ewan yang tampil lebih baik di tahun 2014.

Wajah Ewan McGregor di athun 2006 dan 2014 [Image Source]
Wajah Ewan McGregor di tahun 2006 dan 2014 [Image Source]

Ewan mengaku tak punya perawatan khusus untuk wajahnya, namun ia gemar berolahraga untuk menjaga kesehatannya. Ayah 4 anak ini tentu harus mempersiapkan fisiknya untuk proyek film -film selanjutnya. Tapi wajah Ewan benar-benar lebih baik sering pertambahan usia kan? 

3. Halle Berry

Memiliki nama lengkap Halle Maria Berry, bintang 'X-Men' ini makin segar seiring waktu. Diusia ke 48 Halle masih cantik dan kulitnya tetap kencang, bahkan lebih baik dari tampilan wajahnya di tahun 2011. Aktris cantik ini sudah lebih dari 10 tahun ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan. Tentu ia harus merawat kecantikan kulit wajahnya.

Wajah Halle Berry di tahun 2011 dan 2014 [Image Source]
Wajah Halle Berry di tahun 2011 dan 2014 [Image Source]

Dan rahasianya adalah pemakaian pelembab siang malam yang ia aplikasikan sejak remaja. Halle juga sangat menjaga kebersihan wajah, ia takkan tidur sebelum make upnya dibersihkan. Ia juga mengambil perawatan SPA untuk memanjakan tubuh agar terbebas dari stress yang bisa merusak kulit cantiknya. Dan benar wajah Halle memang terlihat lebih baik seiring waktu bukan? 

4. Will Smith
Aktor sukses yang lahir pada September 1968 ini memang masuk daftar selebriti yang terlihat lebih baik seiring waktu. Dengan kesuksesan ditiap filmnya membuat wajah bapak 3 anak ini makin bersinar dan muda.

Wajah Will Smith di tahun 2012 dan 2014 [Image Source]
Wajah Will Smith di tahun 2012 dan 2014 [Image Source]

Will Smith mengaku melakukan olahraga kardio untuk mengurangi berat badan serta menjaga kesehatannya. Dan ini membuat tubuh wajahnya lebih baik seiring waktu. Will bahkan mencoba olahraga tinju dua minggu sekali di pusat kebugaran favoritnya. 

5. Tom Cruise
Mantan suami Katie Holmes ini cukup perhatian dengan wajah tampannya. Sebagai bintang besar Tom tentu harus memberi perawatan ekstra untuk kulitnya. Dan hasilnya wajah Tom terlihat lebih baik seiring waktu bukan?

Wajah Tom Cruise di tahun 2012 dan 2014 [Image Source]
Wajah Tom Cruise di tahun 2012 dan 2014 [Image Source]

Bintang 'Mission Impossible' ini memilih perawatan masker kotoran burung yang dipercaya mampu menghaluskan dan membuat kulit wajah semakin kencang. Berisi campuran dedek dan kotoran burung bul-bul, masker ini menjadi hits dan berharga puluhan dollar sekali perawatan. 

Itu tadi 5 wajah selebriti yang nyatanya terlihat lebih baik sering waktu. Ingin seperti mereka? Kalian musti mencoba tips menjaga kesehatan dan perawatan yang mereka gunakan. Silahkan mencoba!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top