GuidePedia

0


Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus segera lengser dari kekuasaan dan segera masuk penjara karena terlibat dalam berbagai korupsi seperti saat berkuasa di Jakarta, Solo maupun jadi presiden.

“Setelah lengser, Jokowi segera masukkan penjara agar tidak lari ke luar negeri,” kata aktivis politik Sri Bintang Pamungkas kepada intelijen, Rabu (1/4).

Kata Sri Bintang, berdasarkan laporan BPK untuk keuangan APBD DKI Jakarta 2013, negara dirugikan Rp1,54 triliun. “Belum lagi korupsi pengadaan bus TransJakarta. Ini harus diungkap semua, jangan hanya mengorbankan bawahan saja,” papar Sri Bintang.

Selain itu, kata Sri Bintang, Megawati sudah mengetahui rencana Jokowi untuk menjadi Ketua Umum PDIP. “Padahal PDIP itu milik Megawati, rencana Jokowi sudah diketahui loyalis Megawati,” ungkapnya.

Lanjut Sri Bintang, rencana Jokowi menguasai PDIP membuat loyalis Megawati segera menjatuhkan Jokowi dari kursi presiden. “Megawati pun sudah merestui untuk segera menggulingkan Jokowi. Kabarnya Puan disiapkan mendampingi JK, jika Jokowi lengser,” pungkasnya.
Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top