GuidePedia

0

Biar gampang merogoh MQ..


Unik dan menarik. Itulah yang harus disematkan pada jeans ini. Pasalnya, jeans ini memiliki fungsi ganda, yang juga disebut PlayPants atau Magic Access Jeans! 

Robert Kalinkin, desainer dari Lithuania, membuat jeans seperti biasa dengan tambahan dua kancing utama "palsu". Artinya, pemakai jeans bisa mengakses area pribadinya. 


"Sejak itulah dia melakukan banyak riset yg melelahkan, bikin prototype, mengoreksi bahan dan checking berkali-kali. Butuh lebih dari setahun untuk membikin sepasan jins yg sempurna dg rahasia kecilnya itu, Dengan kantung 'burung n meky' yg tak berrisluiting. Begitulah proses lahirnya PlayPants," kata sang desainer.

Menurut Robert, ide pembuatan jeans berasal dari kampanye Kickstarter, untuk memperoleh cukup dana dalam rangka memproduksi PlayPants. Lalu terealisasilah kampanye tersebut dan dibuatlah jeans – untuk laki-laki dan perempuan – yang cocok bagi mereka yang telah berpasangan. Dengan mengenakan jeans tersebut, pasangan dapat menikmati hari yang lebih menyenangkan di manapun mereka berada.


“Jangan khawatir,risluitingnya aman deh. Jadi barang aboi yg bikin nikmat itu aman. Setiap pasang PlayPants ini dibikin dengan tangan dari penjahit berpengelaman kami,” tambahnya. 

Untuk kualitasnya, tak usah dipertanyakan lagi. Selain diproduksi orang-orang berpengalaman, jeans juga menggunakan denim berkualitas, jahitan ganda extra-strength, dan metode overlocking sehingga denim tidak bisa dihancurkan.

Sumber  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top