GuidePedia

1

Banyak yang bilang, remaja berwajah bule sering kali ‘dilirik’ oleh produser. Dan benar, di antara sekian banyak artis remaja populer di Indonesia, beberapa nama yakni aktris berdarah campuran.

Salah satunya adalah Cinta Laura yang tak hanya sukses di dunia per-filman Indonesia melainkan juga di luar negeri. Selain Cinta, tentu masih banyak lagi nama-nama artis berdarah bule yang tak kalah populer. Di antaranya:

1. Cinta Laura

Pertama kali muncul di layar TV, aktris dan penyanyi berdarah Jerman Cinta Laura memerankan tokoh utama dalam sinetron Cinderella. Kendati termasuk aktris pendatang baru, namun Cinta berhasil meraih Aktris Ngetop SCTV Awards tahun 2007 yang lalu. Tawaran syuting sinetron dan film mulai membanjiri anak dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana ini.


Cinta Laura (c) iconosquare

Sukses di bidang akting, aktris kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini juga merambah ke dunia tarik suara. Di antara lagu-lagunya yang paling populer yakni Oh Baby!, Guardian Angel, dan All of My Life. Sama halnya dengan Agnes Monica, bakat Cinta Laura tak hanya diakui di Indonesia melainkan juga di seluruh dunia.

2. Pevita Pearce

Nama Pevita Pearce pertama kali dikenal saat dirinya memerankan sosok Angel dalam film Denias Senandung di Atas Awan tahun 2006 lalu yang merupakan film pertamanya. Setahun setelahnya, aktris berdarah Inggris ini kembali bermain film dalam Lost in Love bersama aktor Richard Kevin. Sukses bermain Lost in Love, Pevita menyandang gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2008.


Pevita Pearce (c) iconosquare

Memperdalam dunia akting, Pevita melanjutkan studinya di New York di bidang teater tahun 2012 lalu. sekembalinya ke Indonesia, Pevita lalu melanjutkan bermain film di antaranya 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, dan Aku Cinta Kamu. Tak hanya itu, Pevita juga menjadi bintang iklan berbagai produk ternama di Indonesia.

3. Chelsea Islan

Banyak yang bilang, Chelsea Islan merupakan Dian Sastro versi remaja dan bule. Memang, selain memiliki kemiripan fisik dan kesamaan hobi, aktris cantik kelahiran Washinton D.C 2 Juni 1995 ini sangat laris di dunia per-filman Indonesia. Chelsea pertama kali menguji bakat aktingnya dalam film Refrain bersama Maudy Ayunda dan Afgan.


Chelsea Islan (c) iconosquare

Kesuksesannya dalam film Refrain membuatnya kini membintangi banyak judul film, di antaranya Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar, Dibalik 98, dan Guru Bangsa : Tjokroaminoto. Yang lebih mengagumkan lagi, Chelsea kini dinobatkan sebagai Duta Anti Bullying lantaran dirinya yang menginspirasi banyak orang kala isu miring yang pernah menimpanya beberapa waktu lalu.

4. Yuki Kato

Sejak masih anak-anak, Yuki Kato sudah memiliki bakat di dunia akting. Aktris cantik berdarah Indonesia Jepang ini mulai dikenal di dunia entertainment semenjak dirinya beradu akting dalam sinetron Primata Cantik bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Akan tetapi, Yuki sendiri mulai populer setelah sinetron Heart Series.


Yuki Kato (c) iconosquare

Setelah tumbuh remaja, aura Yuki Kato makin bersinar dan dia menjadi sosok seleb remaja favorit di Indonesia. Apalagi, setelah dia menjadi pemeran utama dalam sinetron Arti Sahabat yang digandrungi kaum remaja. Bakat Yuki dalam dunia akting terbukti dengan penghargaan Aktris Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award tahun 2012 yang lalu.

5. Kimberly Ryder

Kimberly Alvionella Ryder atau yang akrab dengan Kim Ryder merupakan artis Indonesia berdarah Minang-Makassar dan Inggris. Pertama kali terjun ke dunia akting, aktris yang akrab disapa Kimi ini mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Cahaya tahun 2008 lalu. Namun, bakat akting Kimi yang diturunkan oleh ayahnya, Nigel Ryder, membuat banyak produser film dan sinetron meliriknya dan menjadikannya pemeran utama di berbagai judul.


Kimberly Ryder (c) iconosquare

Nama aktris dan model cantik kelahiran 6 Agustus 1993 ini semakin terkenal setelah dirinya membintangi sinetron Monyet Cantik bersama Yuki Kato. Tak hanya film dan sinetron. Wajah Kimi juga kerap kali terlihat di beberapa iklan.

6. Anna Karina Gilbert

Berbeda dengan artis remaja yang lainnya, pesinetron muda dan cantik Anna Karina Gilbert merupakan sosok muda yang selalu tampil modis dengan menggunakan hijab. Artis berdarah Indonesia Amerika ini pertama kali beradu akting dalam sinetron laga kolosal Tutur Tinular versi 2011 yang kemudian diincar oleh banyak produser.


Anna Karina Gilbert (c) iconosquare

Karena penampilannya yang berhijab, dara cantik kelahiran Jakarta 20 Desember 1993 ini kerap kali membintangi sinetron dan FTV religi. Di antaranya, sebagai pemeran utama dalam Jilbab in Love, Aisyah Putri serta FTV religi berjudul Ramadhan Cinta Mama dan Cahaya Cinta di Bulan Ramadhan. Banyak yang bilang, Anna Gilbert ini merupakan Citra Kirana versi bule.

7. Dahlia Poland

Dara cantik kelahiran 5 Maret 1997 ini merupakan putri dari pasangan James Russel Poland dan Sri Mulyati. Dahlia Poland mengawali karirnya sebagai model dan pemenang Gadis Sampul 2011. Pertama kali terjun ke dunia akting dalam sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu yang tayang 2012 lalu. Tak lama setelah itu, Dahlia Poland makin sering tampil di televisi.


Dahlia Poland (c) iconosquare

Sebelum menjadi pemeran di sinetron Ganteng Ganteng Srigrala, artis remaja berdarah Amerika sudah sering membintangi beberapa judul sinetron, film, FTV, video clip, hingga bintang iklan. Akan tetapi, namanya semakin terkenal semenjak berperan sebagai Thea bersama Jessica Mila dan Prilly Latuconsina.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

  1. x-) cakep - cakep amat yak ? bikin iri ajah...

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top