GuidePedia

0

SEMARANG- Entah memang Muqarrom nggak tahan mau BAB atau karena grogi sehingga perut mules-mules saat dirinya tertangkap razia polisi di Jalan Hasanuddin, Jumat (7/11/2014) tengah malam. Polisi yang sedang bertugas pun terpaksa tutup hidung melihat tingkah Muqarrom yang dua kali buang air besar.


http://sd.keepcalm-o-matic.co.uk/i/ulah-cicing-wae-sieun-kacapirit.png

Muqarrom (28) tiba tiba buang air besar saat motornya dihentikan oleh polisi. Dia dihentikan lantaran ngebut naik motor Yamaha Mio warna hijau miliknya. Selain itu, dia juga tidak menggunakan helm.
"Pak ini buru buru Pak, tolong. Yah kan Pak, keluar," ujar Muqarrom memelas kepada anggota polisi yang menghentikannya.
Polisi pun meminta Muqarrom untuk membersihkan badannya di depan rumah warga yang ada ember besar penampung air. Dia akhirnya membersihkan diri di depan rumah warga. Karena tak membawa surat surat kendaraan, polisi mendorong sepeda motor Muqarrom ke dekat mobil patroli yang berjarak kurang lebih 20 meter.

Melihat motornya didorong, pria bertubuh mungil ini bergegas bangkit dari tempatnya membersihkan diri dan mengejar polisi. "Pak, motor saya mau diapakan," tanyanya kepada polisi. "Kamu kan tidak bawa surat surat, jadi kami tilang yah," jawab polisi.

Mendengar jawaban polisi, Muqarrom menurut dan ikut berjalan di belakang motornya yang dituntun polisi. Namun lagi-lagi Muqarrom membuat anggota polisi cekikikan. Dia meminta izin untuk buang air besar lagi. "Pak mau keluar lagi, saya buang dimana," tanya Muqarrom.

"Udah, buang di selokan situ aja, nanti bersihkan diri. Habis itu ke mobil patroli," ujar polisi.

Di Jalan Hasanuddin, puluhan anggota polisi menjaring beberapa warga yang kedapatan membawa minuman keras dan pil koplo. (*)  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top