GuidePedia

0


Setelah mendapat penyakit makula, itu berarti sudah menderita kanker mata, hanya menunggu buta, karena obat modern tidak bisa mengobatinya, apalagi menyembuhkan.Baru-baru ini, semakin banyak pasien berumur 30-40 tahun berobat ke dokter. 

Karena sebelum tidur dan setelah lampu dimatikan, masih juga menggunakan ponsel.Profesor Li Li direktur Rumah Sakit of Ophthalmology mengatakan "Sinar menyilaukan yang kuat dari ponsel bila langsung menyinari mata lebih dari 30 menit, akan menyebabkan penyakit mata degenerasi makula, ini akan menyebabkan kerusakan yang cepat dari pandangan mata, khususnya penyakit makula yang tak dapat disembuhkan. 

"Setelah lampu mati layar ponsel terlihat sangat terang dalam kegelapan, melihat dari jarak dekat, energi tinggi menyinari mata langsung, akan merusak makula mata. Profesor Li Li mengatakan bahwa gejala degenerasi makula kebanyakan adalah orangtua, namun baru-baru ini ada kecenderungan penderita adalah pasien yang lebih muda. 

Di antaranya peningkatan pasien pada usia 30-40 tahun bertambah 3 kali lipat, sebagian besar adalah pengguna berat ponsel pintar.Setelah lampu dimatikan, apakah itu ponsel atau ipad. Tidak hanya degenerasi makula, pada awal akan muncul gejala dini mata kering, yang lebih serius adalah katarak muncul duluan, bahkan kehilangan penglihatan dan menjadi buta. 

Gejala awal penyakit, harus diobati dengan laser atau suntikan steroid, baru memiliki kesempatan untuk sembuh. Profesor Li Li menyarankan, selain lebih banyak menambah suplemen lutein, hal yang paling penting adalah menyingkirkan kebiasaan buruk menggunakan ponsel saat dalam kegelapan. Karena jika sebelum tidur tidak sabar melihat ponsel sebentar, mungkin akan menyebabkan penderitaan seumur hidup. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top