GuidePedia

0


Aing selalu inget peristiwa pas ketemu serigala liar ketika sedang berjalan di jalan remang2 di kota asal aing.

Walopun kita hidup di kota besar, aing pengen moto peristiwa yg bikin jantungen pas hewan2 liar ini menerobos ke kota besar dan ngingetin kita bahwa kita ini gak seaman yg kita kira loh, dan memberi pelajaran bahwa kita harus siap terhadap apa yg tidak kita perkirakan ada. Aing harap aboi amboi semua menikmati poto2 di bawah ini!

Inpoh lebi lanjut: Behance






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?