GuidePedia

0


Aboi mungkin inget On The Roofs duo dari akhir February lalu ketika mereka berhasil menerobos pengamanan gedung pencakar langit tertinggi kedua di dunia, Shanghai Tower. Abis itu mereka ngaplod videonya buat hiburan kita – itu juga kalo hiburan di sini berarti ngelihat ABG di tengah marabahaya brutal jatuh dari ketinggian 632m kalo cilaka.

Duo Russia bernama Vadim Makhorov dan Vitaliy Raskalov kembali maning dengan video baru, “What’s up Hong Kong?” Mereka menyelinap dan menaklukkan gedung the China Online Centre di daerah Wan Chai. Tapi kali ini mereka nambahin tantangannya biar lebih maknyus.


Tujuan mereka di sini gak hanya selfie saja di pencakar langit seperti kebanyakan orang, tapi mereka malah ngehack tayangan iklan di atas gedung tersebut, dan semua langkahnya di rekam pakai GoPro camera dan sebuah drone, termasuk semuanya mulai dari jalan-jalan sekitar kota , beli barang-barang buat penyamaran sampai jalan yg mereka ambil buat nyampe ke atap paling atas gedung itu ! Dan tentu saja, penyelesaian terakhir.

▼Musti selfie dulu dong di atap the China Online Centre.


Setelah melaksanakan wajib ain selfie di ektinggian 200 meter , mereka mengeluarkan bakat penjahat mereka lebih jauh lagi. Komplotan itu menyelusup ke ruang control layar raksasa dan ngehack sistemnya tus ngaplod video mereka sendiri, menampilkeun video pas mereka manjat Shanghai Tower, biar seluruh kota tahu.

▼ Misi: selesai! Komplotan ini ngehack layar papan iklan.


Pas nerobos masuk ke atap pencakar langit ada yang janggal sih, kok begitu tenang dan halus...bikin curiga ajah, makanya aing kagum, mengesankan memang. Mungkin tujuan mereka hidup hanya ngejar ketegangan macem gini.

▼ Komplotan empat sekawan bangga nongkrong di atas Hong Kong.


Jadi sasaran apa yang mereka tuju selanjutnya On The Roofs? Menurut paparan mereka di YouTube, video ini direkam hanya beberapa jam sebelum terbang ke Tokyo. Mungkin mereka punya rencana tersendiri di Jepang...pencakar langit Tokyo! Nah makanya aboi kalo ke Tokyo coba aja tengadah ke atas, siapa tahu aboi bisa lihat komplotan ini lagi duduk di menara siar dengan ketinggian 634m! Lagipula, sebagai menara tertinggi di dunia, bagaimana pula komplotan ini tak tergoda buat manjat ??!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top