GuidePedia

0

 
Toilet adalah hal yang penting untuk menyelesaikan urusan yang mendadak dan harus tuntas. Tetapi seberapa beranikah Anda untuk melawan keinginan membuang hajat jika toilet yang harus digunakan berada di ujung jurang di tempat yang tinggi?

Toilet ini benar - benar ada dan berada di tempat terpencil, daerah pegunungan Altai di Siberia. Seram sekali kalau kita melihat foto di atas. Sama seperti daerah pegunungan pada umumnya, pegunungan Altai memiliki lembah dan jurang dari ketinggian bagian puncak. Ada pemandangan yang sangat indah, sekaligus sebuah bilik kecil yang tampak janggal.

Bilik kecil itu adalah toilet yang bisa digunakan pengunjung. Dibangun tahun 1393 di ketinggian 2.600 di atas permukaan laut.


Pemandangan di depan toilet 

Saat cuaca cerah, Anda bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dari toilet ini. Namun saat musim dingin, toilet kecil itu akan tertutup awan dingin yang juga menutupi pegunungan. Mungkin sensasi mengerikan toilet ini akan terbayar saat Anda menggunakannya. Tapi ya tetap saja, kesan rapuh toilet ini membutuhkan nyali yang sangat besar.


Banyak survey yang menuliskan bahwa toilet di pegunungan Altai adalah salah satu toilet paling ekstrim dan mengerikan di dunia. Apakah Anda berani memakai toilet ini, atau Anda lebih memilih di semak - semak?
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top