GuidePedia

0

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgj7So6ru0VswxzIoRINx1kDDpm_RXl4bt84YIraHgjMo4B2T9xR6hxlEugxNRxCBuGjZ6PK0-W7OppEsY2mxzbsgdvx0C3HpoeckAjMCfJN2enU94cIFW7z5uaUVGVujhCMUvV/s1600/jupe.jpg


Artis sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez berkicau tentang salah satu kandidat calon presiden yang akan maju dalam Pilpres 2014, Prabowo Subianto. Mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano ini mengaku siap diperistri capres dari enam partai politik ini.

"Dear pak Prabowo jupe siap dipinang kapan aja bapak mau. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri. Jupe siap pak,"ujar Jupe lewat akun twitter @juliaperrez.

Prabowo pun sempat berterimakasih untuk dukungan Jupe lewat jejaring sosial akun twitter resminya @Prabowo08. "Terima kasih untuk dukungannya selama ini mbak.

Jupe pun mengungkapkan, Prabowo adalah sosok yang baik dan sopan. Menurutnya, tokoh tersebut mau menjawab semua tweet penggemar. "Jadi jangan salah mengartikan. Saya sangat hormat,"ungkapnya.

Prabowo Subianto mencalonkan diri sebagai calon presiden berpasangan dengan Hatta Rajasa sebagai cawapres. Pasangan ini didukung oleh enam partai politik, yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hingga Partai Bulan Bintang.
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top