GuidePedia


Foto mirip Farhat Abbas cium Regina di lift

JAKARTA - Gosip kedekatan antara Farhat Abbas dengan juru bicaranya Regina bisa jadi bukan isapan jempol, sebuah foto yang diduga Farhat Abbas sedang mencium Regina di lift beredar di twitter.

Sebuah akun dengan nama Ilal ferhard lawyer ‏@ilalferhard menggunggah dua buah foto Farhat Abbas sedang mencium Regina di lift apartemen Kalibata, Kamis (6/3/2014).

"@farhatabbaslaw ///Bini org kok di cium2 di dlm Lift??? pic.twitter.com/lRiQTunmqZ," tulis Ilal ferhard lawyer di foto pertama.

"@farhatabbaslaw ///Tertangkap CCTV apt Xbata city Farhat n Regina...lg mau ngapain tugh ??? pic.twitter.com/00cKjhdmaY," tambah Ilal di foto kedua.

Foto ini kemudian mendapat komentar beragam. Uniknya ada beberapa komentar yang me-mention ke akun Ahmad Dhani, Joko Widodo bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

yulia ‏@YulianiYulianis: Ga kuat kalee bang "@ilalferhard: @farhatabbaslaw ///Bini org kok di cium2 di dlm Lift??? pic.twitter.com/JopuN5qQJ6"

Bocah Tua Nakal ‏@fariz1234: @ilalferhard @farhatabbaslaw waduh kusut.. :o

V S O P ‏@deddy_aza: @ilalferhard @farhatabbaslaw @Silvi_Advocat @RamdanAlamsyah9 @AHMADDHANIPRAST bener" dah kayak BINATANG #akuindonesia

yulia ‏@YulianiYulianis: @deddy_aza @ilalferhard @farhatabbaslaw @Silvi_Advocat @RamdanAlamsyah9 @AHMADDHANIPRAST liat om foto di lift,kek binatang..

V S O P ‏@deddy_aza: Pak @SBYudhoyono ini yg bikin PD tambah jelek @ilalferhard @farhatabbaslaw @jokowi_do2 @basuki_btp. (Kabar24.com)



Beli yuk ?

 
Top