GuidePedia

+Tag Tiga wanita cantik yang bekerja sebagai waitress atau pelayan di restoran Boone County Family restaurant di Caledonia, Illinois, AS, menerima uang tip masing-masing US$ 5.000 dollar (kira-kira Rp 60 juta) atau total Rp 180 juta dari seorang tamu perempuan. Bahkan 2 dari 3 pelayan itu bahkan tidak melayani meja perempuan tak dikenal yang murah hati itu.




Amber Kariolich, Amy Sabani, dan Sarah Seckinger membahas pembayaran tagihan dan kesulitan keuangan mereka satu sama lain selagi bekerja di Boone County Family Restaurant pada Sabtu 1 Februari 2014. Tak dinyana, ketiga wanita pelayan tersebut terkejut dan sangat berterima kasih ketika pelanggan itu mendekati mereka sembari memberikan sejumlah cek.



Dari kiri ke kanan: Amber Kariolich, Amy Sabani, dan Sarah Seckinger
Tamu perempuan tersebut mengatakan, "Saya ingin kalian menerima ini untuk membantu uang sekolah kalian dan segala hal lain dalam hidup kalian,". Lalu perempuan tersebut menambahkan, "Ya, kalian boleh mengambil ini. Simpan ini dalam saku kalian. Tuhan mengirim saya ke sini untuk membantu kalian."



Sarah Seckinger sedang beraksi melayani pelanggan

Salah seorang dari perempuan pelayan itu menangis ketika menceritakan apa yang mereka rencanakan dengan uang tersebut. (Daily Mail, Huffington Post)

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae


Beli yuk ?

 
Top