GuidePedia

Mengalami masalah pencernaan tentunya tidak mengenakkan bukan. Apalagi jika harus menderita diare yang membuat kamu mau tidak mau harus bolak balik ke kamar kecil. Bahkan akibat fatal dari diare bisa membuat kamu dehidrasi berat yang berdampak bagi keselamatanmu. Tidak ingin bukan hal tersebut terjadi. Mungkin mengkonsumsi buah salak bisa membantu menyelesaikan diare kamu hingga ke akar-akarnya. Karena manfaat buah yang satu ini bisa menghentikan diare dalam seketika dan apabila anda ingin lebih sehat anda cukup mengkonsumsi buah apel karena manfaat buah apel sangat baik untuk tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi langsung buah salak yang baru dibeli. Tidak harus dijus ataupun diolah terlebih dahulu.

Buah yang terkenal dengan tinggi serat ini memang sudah digunakan dalam setiap kesempatan untuk menghentikan permasalahan pencernaan. Apalagi kita mudah menemukan buah ini di supermarket-supermarket ataupun pasar tradisional terdekat. Dengan harga yang relatif terjangkau, kita bisa merasakan manfaat buah salak. Mengandung betakaroten yang jauh lebih besar 5,5 kali dari buah mangga dan 5 kali lebih besar dari semangka bahkan manfaatnya pun tidak kalah dengan manfaat buah nanas. Sehingga baik untuk menjaga kesehatan mata tanpa harus tergantung dengan obat tetes ataupun penanganan dokter.

Jika kamu sedang diet dan tidak ingin diet terganggu, mengkonsumsi salak juga bisa membantu kamu merasakan kenyang lebih lama tanpa harus bersentuhan dengan nasi ataupun sumber karbohidrat lainnya. Kandungan fitonutrien di dalam salak dipercaya mampu menjaga pola diet kamu tetap di jalan yang seharusnya. Bukan hanya itu, 2 mg vitamin C di dalam 1 buah salak ternyata juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh kamu.
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat salak yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top