GuidePedia

Setelah Khabar Mujahidin Indonesia di Syria, Sekarang Kami bawakan saudara kita Mujahidin asal Malaysia

Seorang pemuda asal Malaysia dikabarkan telah bergabung dengan Mujahidin Free Syrian Army (FSA) di Aleppo. Kabar itu tersiar melalui jejaring sosial dan cukup menghebohkan.
Faisal Hamdi, pemuda kelahiran Alor Setar, Kedah dan menetap di Kuala Lumpur ini dalam akun jejaring sosial Facebook memposting dirinya tengah menenteng senjata AK-47.
Dalam foto tersebut, ia juga menyampaikan update terkini berita dari Suriah. Dengan bahasa Melayu yang kental ia menceritakan bahwa timnya berhasil lolos dari sniper tentara Bashar Al-Assad yang mengincarnya.
Selain itu, ia diberi kesempatan untuk menembak tentara Assad. Keputusannya untuk bertempur itu ia nyatakan sebagai keputusan pribadi, bukan keputusan tim.
“1st update from SYRIA!!!
Team kami terselamat dari serangan sniper basyar di Aleppo, tembakan hampir-hampir mengenai belakang van yang membawa kami..
dan impian yang ditunggu-tunggu tiba jua..
DIBERI PELUANG MENEMBAK TENTERA BASYAR DARI KEDUDUKAN SNIPER FSA!!!
Keputusan kerajaan Malaysia MENYEKAT DAN MENGHARAMKAN SYIAH di Malaysia sangat tepat!!
Disclaimer:
Keputusan bertempur dengan tentera regim adalah keputusan peribadi dan tidak melibatkan team kemanusiaan yang disertai. Sebarang risiko adalah ditanggung sendiri,”
demikian update status dalam Fan Page Faisal Hamdi yang diposting Ahad (4/8/2013).
Dari informasi yang dihimpun, Faisal tergabung dalam misi kemanusiaan yang pada mulanya hanya pergi menyampaikan bantuan kemanusiaan di Suriah. Ia berangkat bersama Tim Kemanusiaan ke Suriah untuk membantu rakyat Suriah dan para pengungsi sejak 28 Juli 2013 yang lalu. Sejak keberangkatannya ke Suriah, ia terus menginformasikan perkembangan terkini di Suriah.
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top