GuidePedia

 
 
Video: Rubbe, Motor Portable Yang Mengubah Sepeda Menjadi Sepeda Listrik - Dibuat oleh perusahaan yang berbasis di London bernama Rubbee, ‘Rubbee Electric Drive’ adalah motor listrik kecil portable yang dapat mengubah hampir semua sepeda menjadi sebuah sepeda listrik hanya dalam beberapa detik.

Berat ‘Rubbee Electric Drive’ hanya 6,3 Kg, memiliki jangkauan 15 km dan kecepatan tertinggi 24km/jam. Drive menawarkan daya 800W, untuk mengisi baterai secara penuh dibutuhkan waktu 2 jam.



Penggunaan Drive cukup seferhana, tinggal menempel pada tiang penyangga tempat duduk sepeda, pastikan bagian roller menempel pada roda belakang, karena sejatinya roda sepeda akan diputar oleh drive melalui roller tersebut.



Roller (roda) ini terbuat dari bahan poliuretan khusus yang dikembangkan khusus untuk mentransfer energi secara efisien dan mengurangi keausan pada ban. Pengendara bisa mengontrol motor menggunakan throttle yang secara permanen dipasang pada stang. ‘Rubbee Electric Drive’ juga mudah dilepas bila tidak digunakan. |
Berikut Video Motor Portbale Rubbee:

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top