GuidePedia

Seorang lelaki yang menggunakan nama alias, Yuichi Ito, seperti dilansir Nikkan Spa mengatakan dirinya boleh mengurangi berat badan hingga empat kilogram selama dua bulan dengan mengatur jadual makan dan asupan. Tapi, yang paling mencengangkan, ia mengaku berhasil menghilangkan berat badan dengan melakukan masturbasi. Wah!


Dilansir www.brobible.com, saat masih SMA, Ito bermain baseball dan kemudian tubuhnya gemuk setelah lulus sekolah. Dengan tinggi badan sekitar 165 sentimeter, Ito memiliki berat badan yang mencapai 75 kilogram dan dianggap obesitas oleh standar Jepun. Ito kemudian melakukan diet dengan mengurangi asupan kalori dan melakukan hubungan seks, tentu dengan cara masturbasi, kerana ia tidak memiliki pacar.
“Saya membaca di internet jika masturbasi sama dengan berlari sejauh 200 meter. Tanpa pacar, saya hanya bisa melakukannya dengan masturbasi.
Namun, apa kata dokter?
“Masalah yang timbul dari diet ini adalah saat Anda membuat tubuh lelah, Anda tidak menghilangkan kalori dengan menggunakan latihan fisik tubuh,” kata Satoshi Yoshijima, ahli kulit dan juga dokter pengobatan internal di Tokyo. Ia menambahkan, terlalu banyak masturbasi malah boleh membuat masalah dengan level hormon.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top