GuidePedia

Kamu suka berwisata dengan gaya back packer yang sederhana? Jika ya, maka kamu perlu mengunjungi tempat yang satu ini. Ya, The Golden Temple menyediakan tempat wisata keren yang menyuguhkan kesederhanaan bak di panti.

Sikh_pilgrim_at_the_Golden_Temple_(Harmandir_Sahib)_in_Amritsar,_India-res
Bagaimana tidak, jika kamu mengunjungi tempat ini, kamu harus mau tidur di kamar besar khusus tamu. Jadi semua tamu tidur di kamar ini secara bersama-sama. Tak hanya kamar tidur, kamar mandi pun harus bergantian dengan tamu lain. Tapi kamu nggak perlu khawatir barang milik mu hilang atau tertukar, karena di sini disediakan loker khusus tamu.

golden-temple-500

Tak hanya itu, setelah makan pun kamu disarankan untuk mencuci sendiri piring milik mu. Hal yang asik adalah, makan di Golden Temple tidak dikenakan biaya, enak kan? Tapi kamu harus menghabiskan makanan yang disuguhkan. Jika tidak suka, kamu bisa meletakkan tangan mu diatas piring sebagai tanda penolakan.
golden-temple-at-night-QO31_l

Tentu saja tak hanya kuil nya yang menarik, suasana dan pemandangan di luar juga sangat memukau. Terletak di tengah danau, pemandangan yang disuguhkan setiap waktu kerap berbeda-beda, tergantung dimana letak matahari itu berada.

Penasaran? Coba saja kunjungi kuil penuh emas yang terletak di India ini.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top