GuidePedia



Pantat wanita ternyata bisa menjadi media lukisan yang sangat Indah hal ini seperti yang dilakukan seniman asal London.

Seniman London bernama Boyarde Messeger punya cara unik untuk melukis ia memilih pantat wanita sebagai media atau tepat untuk melukis karya seninya.

Dengan menggunakan pantat wanita Boyarde Messeger melukis sesuatu yang sangat Indah dengan memadukan tehnik body painting dan lukisan lain yang sudah di lukis sebelumnya.

Sebelum karya lukis seniman 32 tahun ini jadi sebelumnya Boyarde Messeger melukis pantat wanita dengan colorfull kemudian lukisan dibuat di pantat wanita yang sudah jadi tadi digabungkan dengan backdrop yang juga dilukis sesuai konsep comic strips di pantat wanita yang menjadi modelnya.

Hasilnya luar biasa paduan antara pantat wanita dan lukisan yang digabungkan menjadi karya seni yang sangat indah.


“Karyaku menampilkan image yang familiar yang berkaitan dengan kewanitaan seperti di masa ‘golden age’ Hollywood dan juga novel thriller ‘Pulp Fiction’,” ujar Boyarde. “Aku melukis di tubuh mereka (model wanita) dan kemudian mengecat sebuah backdrop agar serasi.”

“Aku kemudian memotret mereka di depan backdrop. Satu-satunya saat aku menggunakan software Photoshop yakni hanya untuk menaikkan kontras dan mengubah warna asli menjadi karya ala Andy Warhol,” lanjut Boyarde. “Orang-orang menyukai karya itu dan terkejut ketika akhirnya menyadari kalau itu benar-benar tubuh asli seorang wanita dan aku melukis langsung di tubuhnya.”

Sumber

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top