GuidePedia

Berikut 5 selebriti yang punya fans mengerikan,dikutip dari Merdeka:

1. Anna Kournikova
Anna Kournikova adalah petenis cantik asal Rusia. Tak heran banyak orang menggilai wanita berambut pirang ini. Sampai-sampai mucul fans-fans yang amat terobsesi dengan Anna. Salah satunya, William Lepeska. Lepeska diketahui banyak melakukan hal-hal gila seperti berenang telanjang bulaty di pantai Miami atau masuk sembarangan ke rumah orang. ketika ditangkap, lepeska menyebut-nyebut Annda untuk menolongnya. 

Dia juga mentato lengannya dengan nama Anna, "Saya pikir Anna punya perhatian kepada saya" ungkapnya saat ditangkap. Belakangan diketahui memang pria ini mengalami gangguan jiwa dan kerap mengirimkan surat dan email seronok kepada Anna.

2. Catherine Zeta Jones
Menjadi orang tenar tak selamanya tenang. Contohnya, Catherine Zeta Jones yang dikirimi surat ancaman dari Dwnette Knight yang amat mencitai suami Catherine, Michael Douglas.

Knight mengatakan akan memotong-motong tubuh Catherine dan memberi dagingnya kepada anjing . Saking terobsesinya dengan pasangan selebritis tersebut, dia sampai tahu nama pembantu dan tata letak rumah Catherine. Akibat perilaku anehnya ini, wanita tersebut kini mendekam di penjara selama 3 tahun.

3. Gwyneth Paltrow
Soiu adalah penggemar berat artis cantik Gwyneth Paltrow. kecintaan terhadap Paltrow diwujudkan dengan mengirimi artis tersebut 5 surat sehari, pizza, permen, bunga hingga hal-hal yang bersifat pornografi.

tak hanya itu Soiu juga ketahuan muncul di sekitaran kediaman rumah orang tua Paltrow. Merasa terganggu, Paltrow akhirnya mengirim Soiu ke rumah sakit jiwa di California dengan penjagaan ketat.

4. Halle Berry
Greg Brossard percaya bahwa dia dikirim tuhan untuk menikah dengan Halle Berry. kepercayaan itu diwujudkan dengan memberi Berry cincin kawin, surat hingga hadiah yang tidak biasa.
Takut, akhirnya artis berkulit hitam ini mengirimkan Berry ke penjara. 

Sebelumnya Brossard diketahui melakukan kekacauan sampai ibunya sendiri memanggil polisi untuk menghalau tindakannya. Dia juga enggan melakukan pengobatan sakit jiwa.

5. Hilary Duff
Maksim Myaskovskiy membuat Hillary Duff ketakutan setengah mati karena aksi-aksinya yang berusaha menyakiti Duff. Seperti, Myaskovskiy muncul di rumah ibu Duff dan Joel Madden memperlihatkan senjata hingga meminang Duff di tempat tersebut. Myaskovskiy juga berpikir bahwa pacarnya Joel Madden yang saat itu menjadi pacar Duff, menghalangi jalannya untuk mendapatkan Duff. Akhirnya, Myaskovskiy berakhir di penjara dengan hukuman 117 hari kurungan.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top