GuidePedia

Inilah 6 Artis Yang Memiliki Nama Paling Susah Diucapkan - Terkadang, nama artis-artis hollywood memang susah diucapkan, apalagi untuk lidah orang Indonesia. Namun, ternyata sederet nama selebriti hollywood ini juga membuat orang Amerika sendiri kesulitan untuk mengucapkannya.

Meski nama beberapa artis hollywood terlihat mudah, tetapi ternyata pelafalannya tidak semudah tulisan yang terbaca. Alhasil, tak sedikit orang yang akhirnya salah menyebut nama para selebriti tersebut.

Berikut adalah 6 artis yang memiliki nama susah diucapkan.

1. Zooey Deschanel
Lidah sebagian orang mungkin akan menyebut nama artis cantik Zooey Deschanel dengan Zoey Des-Cha-Nel. Namun, ternyata itu merupakan penyebutan yang salah. Pelafalan yang benar untuk nama penyanyi ini adalah Zoey Day-Shuh-Nell.

2. Ralph Fiennes
Kebanyakan orang menyebut nama Ralph Fiennes dengan Ralf-Fie-Nes. Tetapi, rupanya itu adalah penyebutan yang salah. Pelafalan yang benar untuk nama aktor ini adalah Ray-ff Fine-z.

3. Demi Moore
Tak ada yang menyangka jika nama Demi Moore termasuk dalam jajaran nama artis yang sulit dilafalkan. Pasalnya, nama artis ini terlihat biasa-biasa saja, dan cenderung mudah disebutkan. De-Mi Moore, hampir semua orang menyebut namanya seperti itu. Namun, ternyata itu adalah penyebutan yang salah. Pelafalan yang benar untuk nama mantan istri Ashton Kutcher ini adalah Duh-Me Moore.

4. Shia Lebouf
Sejak awal, nama aktor tampan Shia Lebouf memang sulit diucapkan, sehingga banyak orang yang asal memanggil namanya. Kebanyakan orang menyebut nama bintang “Transformers” ini dengan Shia Le-Buf. Rupanya, itu merupakan penyebutan yang salah. Pelafalan yang benar untuk nama selebriti ini adalah Shy-Uh La-Buff.

5. Lindsay Lohan
Terkadang, sebagian orang kerap salah menyebutkan nama Lindsay Lohan. Alhasil, banyak orang yang melafalkan nama artis cantik ini dengan sebutan Lohan, seperti pelafalan ikan Louhan. Namun, ternyata itu adalah pelafalan yang salah. Penyebutan yang benar untuk nama bintang “Troublemaker” ini adalah Lindsay Low-en.

6. Amanda Seyfried

Hampir 80% orang akan menyebut nama artis seksi Amanda Seyfried dengan Amanda Sey-Fried. Tetapi, itu adalah penyebutan nama yang salah. Pelafalan yang benar untuk nama model cantik ini adalah Amanda Sigh-Fred. | 

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top