GuidePedia

Kediaman Kiana Workman,Foto I newsone.com

Seorang Balita ditemukan menunggui jasad ibunya selama beberapa hari, namun balita ajaib ini cukup jenius, ia selamat dengan berkat mengonsumsi gula, usia terbilang kecil tapi mampu bertahan hidup dari rasa haus dan lapar, dan yang paling memiluhkan ibunya meninggal dunia di sisinya. 

Pemicu bocah laki-laki ini mengonsumsi gula karena hanya itu yang bisa dijangkau olehnya, dan tak cukup kuat untuk membuka pintu kulkas dan berhari-hari telanjang bulat. Kendati demikian, polisi belum mengetahui berapa lama ia telah makan dari kantong gula itu. Sebab si anak tidak bisa mengatakan berapa lama ibunya telah meninggal.
"Berusia 4 tahun berhasil bertahan hidup dengan makan sekantong gula, setelah ia terjebak selama berhari-hari di sebuah apartemen New Jersey dengan ibunya yang sudah meninggal, kata polisi bernama Joseph Sauer seperti dikutip dari situs berita News.com.au yang dilansir Jumat (29/3/2013).
"Tetapi ia tak menangis ketika polisi menendang pintu apartemennya. Gambaran anak kecil itu rasanya seperti sebuah adegan dari Perang Dunia II, dari kamp pengungsian. Dia itu kurus. Maksudku, Anda bisa melihat semua tulang-tulangnya," imbuh Joseph.
Kepala Polisi Union Township Daniel Siezer mengatakan pihaknya tengah menunggu hasil penelitian toksologi yang telah dilakukan terhadap jenazah Workman. Diperkirakan Workman meninggal karena masalah kesehatan, bukan tindakan kriminal.
Balita malang ini telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Kini ia dititipkan sementara ke panti asuhan. Banyak warga yang ingin mengadopsinya namun polisi memutuskan untuk mencari keluarga terdekat si anak untuk proses pengasuhan.

Beli yuk ?

 
Top