GuidePedia

EDAN !!! Biar Nenek Moyang Senang : Bocah 8 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun

Sanele bocah usia 8 tahun yang seharusnya masih dalam proses belajar di sekolah, menjalani pernikahan dengan Helen seorang wanita berusia 61 tahun. Wanita ini sendiri sebenarnya masih punya suami. Pernikahan yang aneh ini dihadiri sedikitnya 100 undangan.

Sanele Masilela dan wanita bernama Helen Shabangu itu melaksanakan upacara pernikahan di Tshwane, Afrika Selatan. Sanele mengaku menikah karena nenek moyangnya yang memerintahkan dia untuk menikahi wanita itu.

Namun, Senele tidak menandatangani surat nikah dan tidak hidup bersama. Keluarga bersikeras bahwa pernikahan itu hanya ritual dan tidak mengikat secara hukum.

"Saya ceritakan kepada ibu, saya ingin menikah karena saya benar-benar ingin. Saya senang, saya menikahi Helen. Saat aku sudah besar nanti, saya akan menikahi wanita seusia saya," kata Sanele seperti dikutip The Sun.

Helen Shabangu mengatakan, kakek Sanele yang memintanya menikah, sebelum ia meninggal dunia. Sanele memilih Helen karena dia mencintainya.

"Dengan melakukan ini kita membuat nenek moyang bahagia. Jika kita tidak, sesuatu yang buruk akan terjadi dalam keluarga," kata Helen. (*)





Eight-Year Old Sanele Masilela walks down the aisle with his 61-year-old bride Helen Shabangu at their wedding ceremony in Tshwane, South Africa



Ceremony: The schoolboy kisses his 61-year-old bride, who is already married and a mother of five. He said he had been told to tie the knot by his ancestors


With this ring: The boy's family say the wedding was simply a ritual and not recognised in law


The big day: Mrs Shabangu is already married and has five children with Alfred, a builder


The couple pose in traditional costume. The £1,500 cost of the wedding included £500 for the bride


Given away: Sanele walks to his wedding with his mother as people look on. The ceremony shocked some people in the community

 

Beli yuk ?

 
Top