GuidePedia

Disamping terkenal, para personil Girl Band asal Korea yang tergabung dalam group SNSD ini terdiri dari para gadis yang cukup cantik dan sexy, bahkan tak jarang mereka sering mengenakan busana sexy baik saat manggung maupun saat tidak berada di atas panggung. Foto-foto dibawah ini banyak mempertontonkan tentang kesexian tubuh mereka dengan belahan dadanya yang cukup mempesona dan kulit mereka yang putih bersih.

hallo para sone sekalian pasti sudah tau kan dengan para member snsd (girls generation ini) bukan sone kalu tidak tahu pada dasarnya anggota snsd semua sexy tpi tentu ada urutannya dong , penasaran dan ingin tau cekidot!!!
1.kwon yuri







kenapa saya memiliih kwon yuri ini , karena yuri memang di nobatkan sebagai wanita tersexy di snsd ukuran perutnya saja paling kecik sedangkan pinggung dan kakinya terlihat besar ini adalah body yang di idamankan setiap pria dan yg lebih terlihat sexy adalah kulit yuri sawo mateng gitu sexy bener

2.jesicca




bisa liat ketika dia mengenakan baju bikini di red carpet , jesicca wwaaawbisa di katakan member ke 2 tersexy

2.sunny








kenapa saya memilih sunny , pasti agan2 berpikir body sunny tidaklah bagus tpi agan salah sunny mmang ya bisa di katakan tidak terlalu tinggi / simple nya pling pendek antara member snsd lainnya tpi sunny adalah pemilik dada yg yaa cukup ideal di mata lelaki yaa jdi pantas sunny di sadang member terseksi ke 3 di snsd

3.tiffany





kenapa saya memilih tifanny , tiffany ini memiliki bentuh tubuh yang berisi di antara para member lainnya sangat terlihat di MV visual dreams 

5.seohyun 






seohyun ini member yang sangat tidak cocok di katakan sexy , ,mengapa ? karena wajahnya itu gan sangat malaikan banget polos ..
body memang mendukung untuk sexy tetapi saya lebih suka melihan seohyun yang plos

6.yoona






yoonaaddict pasti pda demo ni kalu saya letakan yoona di hampir urutan terakhir , sebetulnya saya ingin meletakannya di 2 paling bawah sebelum sooyoung karena tubuhnya yg bisa di bilang kurruuuus bget hhe (menurut saya loh ) tapi setelah di lihat2 yoona cukup pantas berada di urutan ke 6 
7.hyoyeon 






setelah saya lihat2 hyoyeon ini sedikit jiwa tomboy ya gan , 

8.taeyeon




taeyeon walau suaranya malaikat bgd tpi kurang setuju kalu taeyeon di bilang sexy 

9.sooyoug



sooyoung , bukan berarti saya ga suka terus saya tempatkan sooyoung di akhirloh ..

saya suka suka bgd dgn unnie satu ini walau mkannya paling banyak tpi boddy nya itu bisa di bilang lebih2 kurus bgd dr yoona , dia pernah bilang kalau dia sirik dan ingin pnyya body seperti yuri


anggota cadangan....

Beli yuk ?

 
Top