GuidePedia

Bingung sama kondisi motor kamu yang udah kadaluarsa, tapi nggak ngerti mau digimanain, soalnya budget pas-pasan? Jangan khawatir, bukan Wisbenbae klo nggak bisa ngasih solusi. Yup, sesuai dengan judul, coba deh kamu modif motor mu dengan gaya ‘City Cub’.

contoh city cub-resize

Oia, klo ada yang masih belum tahu, City Cub adalah modifikasi motor dengan gaya “simple klasik”. Bahan dasarnya adalah motor bebek tua yang semuanya nyatu, mulai dari rangka sampai sepatbot, biasanya Honda C70, C700, Astrea Star, dan sejenisnya. Tapi kalau kamu nggak punya, ya kamu pakai aja motor yang ada.
citi cub, bikeexif-reszie

Konsep perombakannya sama kayak sepeda fixie, yakni mencopot semua partisi yang dianggap gak perlu. Nggak cuma itu, warnanya pun harus ngejreng, di sini ‘taste fixie’ kamu benar-benar diuji.

honda c70, bahan dasar city cub, kaskus

Klo masalah aksesoris, City Cub nggak perlu banyak-banyak aksesoris. Bahkan bisa dibilang sekenanya aja. Karena 80 persen motor City Cub memang asli bawaan dari si motor. Nah, karena hal ini jugalah, maka budget kamu benar-benar minim, nggak nyampe 2 juta lah.

motor ancur gini juga bisa jadi city cub

Gimana, tertarik buat ngerombak motor dengan model City Cub kayak gini? Tunggu tipsnya di artikel Wisbenbae selanjutnya ya. Byee..

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top